Pertamina Apresiasi Pelanggan Industri

  • Whatsapp
Pertamina Apresiasi Pelanggan Industri

MAKASSAR.UPEKS.co.id— Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia pengguna Bahan Bakar Minyak  (BBM) untuk Industri dan produk aspal, Pertamina Regional Sulawesi telah menyelenggarakan Customer Loyalty  Program di dua tempat berbeda yakni Makassar dan Manado secara bersamaan.

Program ini merupakan after sales service excellent kepada customer industry yang selama ini telah setia  menggunakan Produk dari Pertamina. Di Makassar, acara berlangsung di Panbaker’s Cafe pada Selasa, (15/12).

Bacaan Lainnya

Penghargaan diberikan untuk pelanggan BBM Industri dan Aspal secara langsung oleh Executive GM Regional  Sulawesi Rama Suhut kepada :

1. Customer BBM Industri Terbaik yaitu PT Pelayaran Nusantara Sejati.

2. Customer End User Aspal Terbaik melalui distributor aspal pertamina PT. Bumi Sarana Utama :
– PT Winwahana Cipta Marga
– PT Karya Mandala Putera
– PT Gangking Raya

Direktur PT Pelayaran Nusantara Sejati, Bapak M. Arief Muis mengatakan bahwa perusahaannya yang bergerak  di bidang transportasi kapal kargo memang mengakui bahwa selama ini hanya Pertamina yang bisa menjamin  kehandalan pasokan BBM Industri.

“Ketika kami order, pasokannya selalu ada. Sehingga kami terus repeat order,” ujar Agus.

Hal senada juga diungkapkan Ibu Rosma selaku Pemilik PT Winwahana, Makassar mengatakan bahwa sudah  terbukti kualitas produk yang dipasok Pertamina.

“Selalu sesuai dengan harapan kami, kualitas terjamin dan tidak  pernah terlambat,” ujar Rosma

Sementara itu di tempat terpisah, hal yang unik dilakukan oleh SBM Industry VI Sulutgo Fandhy Harianto yang  mengapresiasi pelanggan setianya dengan memberikan piagam penghargaan dan melakukan penggantian  pelumas untuk kendaraan pelanggan industri. Kegiatan ini dilakukan untuk mengapresiasi konsumen yang loyal  sebagai berikut :

1. PT Wijaya Karya (Persero)
2. PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi

Unit Manager Comm, Rel dan CSR MOR VII Laode Syarifuddin Mursali mengatakan bahwa pelanggan merupakan  prioritas dalam pelayanan yang diberikan Pertamina.

“Pertamina juga akan terus meningkatkan kualitas pelayanannya, baik untuk konsumen energi umum maupun  Industri,” tutur Laode.

Selain itu Pertamina juga telah melakukan digitalisasi di sektor Industri dengan diluncurkannya aplikasi  MyPertamina for Business yang mempermudah konsumen industri dalam melakukan order BBM.

“Bahkan bangun tidur langsung order produk Industri lewat MyPertamina for Business pun bisa dilakukan,” kuncinya. (Mim)

Pos terkait