MAKASSAR CITY

Pertama di Indonesia, Acer Luncurkan Jajaran Lengkap Laptop Tipis dan Desktop All-in-one 

Pertama di Indonesia, Acer Luncurkan Jajaran Lengkap Laptop Tipis dan Desktop All-in-one 

Makassar, Upeks..co.id–Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di masa adaptasi, Acer meluncurkan jajaran lengkap laptop tipis dan desktop all-in-one ke Indonesia, yang semakin powerful dengan peningkatan performa hingga 20 persen didukung teknologi prosesor terbaru dari Intel.

Momen ini sekaligus menjadikan Acer sebagai brand teknologi pertama yang meluncurkan jajaran lengkap perangkat dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dan grafis diskrit dari Intel.

Ada enam laptop tipis dengan beragam keunggulan yang ditawarkan Acer bagi pelanggan setianya. Laptop-laptop ini bisa menjadi pilihan hadiah Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, mengatakan jajaran lengkap laptop tipis dan desktop all-in-one terbaru dengan kekuatan 20 persen lebih baik merupakan kolaborasi dari inovasi kelas dunia Acer dengan prosesor Intel generasi terbaru.

“Desain, teknologi, dan inovasi yang ada pada rangkaian produk yang diperkenalkan kali ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, sekaligus menawarkan solusi yang tepat untuk masing-masing kebutuhan yang berbeda tersebut,” katanya di acara bertajuk The Power Unleashed, Senin (7/12/2020).

Rangkaian laptop tipis & desktop ini terdiri dari Swift 3 Infinity 3, Swift Air 3, Swift 5 Antimicrobial, Swift 3X, Aspire 5 Slim, desktop all-in-one Aspire C24 dan Aspire C22, serta laptop premium Porsche Design Acer Book RS.

Sementara itu, Head of Consumers Products Acer Indonesia, Theresia Hanydawati menambahkan kehadiran produk tersebut untuk memenuhi kebutuhan pelanggan masa kini yang beragam dan dipenuhi oleh perangkat berdesain tipis, daya tahan baterai panjang dan performa grafis setara laptop gaming.

“Beda pelanggan beda pula kebutuhannya. Inilah yang menginspirasi Acer untuk menghadirkan rangkaian produk baru dengan jaminan performa kelas Intel dan fitur khas masing-masing,” tambahnya.

Menurutnya, seperti melalui Swift 3X yang mampu sajikan performa grafis sekelas laptop gaming dengan Intel® Iris® Xe MAX pertama di Indonesia, Swift 5 Antimicrobial yang unggul dengan lapisan antimikroba dan daya tahan baterai panjang hingga 17 jam.

“Serta laptop hasil kerja sama kami dengan brand ternama dunia, Porsche Design Acer Book RS yang menggabungkan titik tertinggi kemewahan dan performa pastinya,” kuncinya. (Mimi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top