Persaudaraan Muslimin Indonesia Dukung Appi Rahman

  • Whatsapp
Persaudaraan Muslimin Indonesia Dukung Appi Rahman

Makassar, Upeks.co.id–Ketua Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimin Indonesia Sulsel (Parmusi) Dr.H. Abubakar Wasahua, M.H. mengajak warga Parmusi yang berada di kota Makassar dan sekitarnya agar mendukung dan memilih pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar 2020, Appi Rahman.

Menurut kader PPP Sulsel yang juga mantan anggota DPR RI ini, secara tegas menyatakan mendukung Appi Rahman baik secara pribadi maupun secara kelembagaan. “ Pasangan Appi Rahman adalah pilihan yang sangat tepat. Appi memiliki karakter yang unik dan membuat masyarakat memilihnya. Dan calon pemimpin seperti Appi Rahman adalah pemimpin yang punya karakter untuk Makassar”, kata Abubakar Wasahua, didampingi Juru Bicara Parmusi Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma, di Jalan Syech Yusuf, Selasa 1 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Ika Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Sulsel ini, Appi adalah calon walikota yang punya daya tarik tersendiri, pribadinya sejuk dan terbuka pada siapa saja. Figur Appi Rahman adalah calon walikota yang punya karakter dan membuat orang lain simpati padanya. Dan calon pemimpin seperti Appi Rahman, punya karakter, tidak basah basi. “ Jangan kita terjebab memilih pemimpin seperti kucing dalam karung. Pilih pemimpin yang amanah, jujur dan santun pada semua orang.

“ Saya berharap kedepan kota Makassar menjadi idola bagi kota-kota lain di Indonesia. Dan hanya Appi Rahman yang punya kemampuan memimpin Makassar menjadi kota untuk kita semua. Karena itu, Abubakar Wasahua mengajak semua warga parmusi di kota Makassar dan warga simpatisan PPP agar memilih pasangan Appi Rahman Nomor 2.(rls)

Pos terkait