Pengurus DPK KNPI Kec. Tinggimoncong Dilantik

  • Whatsapp
Pengurus DPK KNPI Kec. Tinggimoncong Dilantik

Pengurus DPK KNPI Kec. Tinggimoncong Dilantik

GOWA, UPEKS.co.id— DPK KNPI Kec. Tinggimoncong sukses gelar Pelantikan Pengurus di Hotel Celebes  Malino, Kec. Tinggimoncong, Kab. Gowa. Senin, (30/11/2020)

Bacaan Lainnya

Ketua Umum DPK KNPI Kec. Tinggimoncong M. Arfah, mengatakan tanggung jawab yang diemban merupakan  amanah yang besar dan itu harus dengan kolaborasi yang baik.

Olehnya Arafah meminta seluruh pengurus untuk kemudian loyal dan produktif, bekerja keras dan bekerja sama  dalam menjalankan perintah organisasi, sebab DPK KNPI Kec. Tinggimoncong bukan lembaga penitipan, bukan  titipan, tapi orang-orang yang terpilih.

“Saya berharap bahwa DPK KNPI Kec. Tinggimoncong ke depannya mampu membawa perubahan yang besar di  Kec. Tinggimoncong. Berharap kepada selururuh elemen masyarakat, jajaran pemerintah beserta OKP  Tinggimoncong untuk kemudain mampu bekerjasama dalam menjalin interaksi perubahan di Kec. Tinggimoncong,”
ujarnya.

Ketua DPD-KNPI Kab. Gowa Usman Baddu mengatakan sebentar lagi Pilkada, untuk itu dirinya mengajak  pengurus DPK-KNPI Tinggimoncong untuk meningkatkan partisisipasi pemilih. Untuk kemudian mampu melahirkan  pemimpin yang mampu memberikan konstribusi di masa mendatang, karena memilih pemimpin adalah peroalan  yang penting dan genting.

“Hari ini kita akan memulai perbanyak proses, kurangi protes perbanyak proses. Kita tak akan tau jika tak pernah  mencoba, tentu mengenai hal-hal positif. Selamat kepada Pengurus KNPI Kec. Tinggimoncong atas pelantikannya.  Mari melahirkan program yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan, sesuai dengan apa yang dibituhkan oleh  Kec. Tinggimoncong. Mari membangun perubahan-perubahan yang besar dengan merawat silaturahmi dan
komunikasi yang baik. Sebab ujung pangkal dari permasalahan ada pada komunikasi,” tandasnya.

Sementara Camat Tinggimoncong, Iis mengungkapkan kebanggaannya karena pelantikan KNPI Tinggimoncong  dapat terlaksana dengan lancar dan megah. Karena beberapa hari yang lalu, kami dihadiri dengan penuh tekad  dan semangat yang besar.

“Selamat dan sukses atas pelantikan DPK KNPI Kec. Tinggimoncong. Harapan kami, dengan bangkitnya KNPI  tentunya memberi efek bangkitnya pula jajaran pemerintah dan masyarakat untuk membangun kecamatan.  Pemerintah tak mampu jalan dengan sendirinya, darinya itu kami butuh pemudah khususnya KNPI Tinggimoncong  untuk mampu membangun kerja sama yang baik dengan satu nafas dan satu langkah bersama,” ujarnya

“Hadirnya KNPI Tinggimoncong, kami berharap bahwa efeknya itu mampu dirasakan langsung oleh pemerintah  dan seluruh masyarakat,” tutupnya. (rasak).

Pos terkait