MAKASSAR CITY

Pengalaman Danlantamal VI Jadi Inspirasi Di Leadership Forum Mandiri Ragional Sulawesi dan Maluku

Pengalaman Danlantamal VI Jadi Inspirasi Di Leadership Forum Mandiri Ragional Sulawesi dan Maluku

Makassar, Upeks.co.id–Pengalaman Hidup selama menjabat sebagai pemimpin ternyata bisa menjadi inspirasi bagi para pimpinan di instansi maupun perusahaan lainnya.

Hal tersebut itulah yang menjadi dasar materi Manajemen Karir dan Bakat yang dibawakan oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, di depan para peserta Video Conferance (Vicon) Leadership Forum Bank Mandiri Regional Sulawesi Dan Maluku bertempat di Ruang Rapat Lt. 4 kantor PT. Bank Mandiri (Persero) TBK, Region Sulawesi dan Maluku, Selasa (05/12/2020).

Di hadapan para peserta, Danlantamal VI becerita tentang pengalamannya selama memulai karir sebagai prajurit TNI AL yang di awali dengan memimpin 5 anak buah sampai ratusan anak buah seperti saat ini menjabat sebagai Komandan di Lantamal VI.

Pengalaman Danlantamal VI Jadi Inspirasi Di Leadership Forum Mandiri Ragional Sulawesi dan Maluku

“Selama saya memimpin, prinsip saya adalah harus dekat dengan anak buah dan memahami sisi religius anak buah serta menghargai anak buah karena faktor lingkungan kerja sangat berpengaruh terhadap Karakter anak buah, itulah seni kepemimpinan yang saya jalankan selama ini”, ujarnya.

“Jadi selama ini saya berusaha untuk membimbing serta mengarahkan anak buah saya dalam melaksanakan suatu pekerjaan yang saya berikan sehingga pekerjaan tersebut dapat dijalankan oleh anak buah dan terselesaikan dengan baik”, tambahnya

Hadir dalam acara ini, Regional CEO Sulawesi dan Maluku Bank Mandiri Region Sulawesi dan Maluku Angga Erlangga H. beserta para Regional Head, Segmen Head, Area Head, Branch Manager dan Segmen Manager Bank Mandiri area Sulawesi dan Maluku.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top