ANEKA

Lokasi ADAMA Mencoblos: Danny di TPS 001, Fatma TPS 009

Lokasi ADAMA Mencoblos: Danny di TPS 001, Fatma TPS 009

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, M Ramdhan Pomanto-  Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) siap menyalurkan hak pilihnya pada Rabu, 9 Desember 2020.

Duet nomor urut 1 ini akan menyalurkan hak pilihnya masing-masing di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS)  berbeda.

Sesuai formulir C6 atau undangan memilih dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Danny mencoblos bersama  keluarga di TPS 001 Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang.

TPS tersebut terletak di Jalan Amirullah, hanya berjarak sekitar 200 meter dari kediaman Wali Kota Makassar  periode 2014-2019 itu. Di TPS itu pula Danny dan keluarga mencoblos pada Pilwalkot 2018 dan Pilpres 2019  silam.

Sementara itu, Fatma mencoblos di TPS 009 Kelurahan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini. Tak jauh dari  kediaman pribadinya yang terletak di Jalan Faisal Raya II.

Lokasi ADAMA Mencoblos: Danny di TPS 001, Fatma TPS 009

Di berbagai kesempatan, keduanya memang gencar mengajak masyarakat untuk datang ke TPS. Menyalurkan  hak pilihnya sesuai hati nurani.

“Sejak jauh hari saya sudah sampaikan ke masyarakat agar menyalurkan hak pilihnya. Satu suara sangat berarti  menentukan nasib masyarakat ke depan. Jangan golput, jadilah pemilih cerdas,” kata Danny diberbagai  kesempatan.

“Gunakan hak pilih kita, jangan biarkan hak pilih kita itu kemudian dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak  bertanggung jawab untuk menyengsarakan masa depan kita,” tambahnya.

Senada dengan itu, Fatma juga tak pernah melewatkan titik sosialisasinya tanpa mengajak masyarakat untuk datang ke TPS. Satu-satunya kandidat perempuan di Pilkada Makassar itu menyebut suara rakyat sangat berarti  demi kemajuan Kota Makassar lima tahun kedepan.

“Kami menaruh harapan, warga yang memiliki hak pilih untuk tak golput. Datang ke TPS masing-masing pada 9  Desember mendatang untuk mencoblos pasangan nomor urut satu,” imbaunya.

“Sebagai kontestan di Pilkada Makassar, menjadi salah satu kewajiban kami untuk mengajak warga menyukseskan suksesi kepemimpinan ini. Berpartisipasi bersama, dan mendorong setiap tahapan berjalan sesuai  koridor. Bermartabat, sehat, jujur, dan demokratis,” demikian mantan anggota DPR RI itu. (jir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top