ANEKA

DPRD Bulukumba Rapat Paripurna

DPRD Bulukumba Rapat Paripurna

BULUKUMBA, UPEKS.co.id— DPRD Bulukumba menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Bupati Terhadap  Pandangan Umum Fraksi Atas Ranperda 2021 dan 3 buah Ranperda Kabupaten Bulukumba, di Gedung DPRD,  Jumat (4/12/20)

Jawaban DPRD terhadap tanggapan Bupati atas ranperda inisiatif DPRD dan penetapan nama-nama Pansus  yang dibacakan oleh PLT sekretaris DPRD Andi Buyung Saputra, S.STP, MM

DPRD Bulukumba Rapat Paripurna

Jawaban Bupati dibacakan oleh Sekretaris Daerah Drs. Andi Bau Amal Karena pada saat Paripurna berlangsung  kondisi kesehatan Bupati sedang terganggu.

Selanjutnya jawaban dewan perwakilan rakyat daerah atas  tanggapan Bupati terhadap ranperda inisiatif DPRD dibacakan oleh ketua bapemperda Andi Rantina Amin,S.Ap.

Kemudian sekretaris DPRD menyampaikan kan nama-nama Pansus yang telah ditetapkan.

Adapun Pansus yang terbentuk sebanyak 4 diantaranya Pansus 1 Ranperda kepemudaan; Pansus 2 Ranperda  Perubahan Kelembagaan, Pansus 3 Ranperda Sistem Pengelolaan Pendidikan, dan versus 4 Ranperda  Pencabutan izin Gangguan.

Rapat paripurna tersebut dimulai pukul 14.30 Wita yang berlangsung di ruang rapat paripurna yang diikuti oleh  masing-masing perwakilan fraksi dan dan anggota Fraksi lainnya mengikuti secara virtual meeting zoom dan  berakhir pada pukul 16.30 WITA. (sufri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top