ANEKA

Bedah Rumah, Kapolres Takalar Serahkan Rumah ke Warga Pattopakang

Bedah Rumah, Kapolres Takalar Serahkan Rumah ke Warga Pattopakang

TAKALAR,UPEKS.co.id— Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. didampingi Plt. Kepala Desa
Pattopakang Sapri, S.Sos. menyerahkan rumah kepada Dg. Bimbi.

Hasil program bedah rumah Polres Takalar  bekerja sama dengan Pemerintah Desa di Desa Pattopakang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Sulsel, Rabu (09/12/2020).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menuturkan, program bedah rumah Polres Takalar merupakan hasil dari  dana infak yang dikumpulkan dari semua personel Polres.

Bedah Rumah, Kapolres Takalar Serahkan Rumah ke Warga Pattopakang

“Setiap bulannya personel mengumpulkan dana infak, dana ini kemudian diperuntuhkan untuk kegiatan-kegiatan  sosial salah satunya Program Berah Rumah Polres Takalar,” tutur Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Lanjut, Kapolres Takalar juga menyampaikan, semoga dengan berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan  Polres Takalar beserta jajarannya dapat membantu meringankan sebagian beban masyarakat Takalar.

Plt. Kepala Desa Pattopakang Sapri mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Takalar beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada salah satu warganya.

Dg. Bimbi Warga Desa Pattoppakang, yang menerima bantuan bedah rumah dengan haru mengucapkan terima  kasih atas bantuan dan kepedulian Kapolres bersama jajarannya.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih dengan program Bedah Rumah Polres Takalar kami bisa memiliki  rumah yang layak huni, terima kasih Bapak Kapolres,” ujar Dg. Bimbi.(Jahar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top