Bayasih Unggul dari Kompetitornya Pada Pemilihan BPD Dusun Bassiang

  • Whatsapp
Bayasih Unggul dari Kompetitornya Pada Pemilihan BPD Dusun Bassiang

Bayasih Unggul dari Kompetitornya Pada Pemilihan BPD Dusun Bassiang

LUWU.UPEKS.co.id—Hardianti SE, atau yang biasa disapa dengan Bayasih unggul dari keempat kompotitornya
yang lain pada pemilihan anggota BPD Desa Bassiang Timur keterwakilan Dusun Bassiang.

Bacaan Lainnya

Pencoblosan yang digelar pagi tadi di Lapangan Volley Bassiang Timur langsung dilanjutkan dengan penghitungan  suara. Suasana yang tegang terlihat. Akun live dari Nani Ruslan saat penghitungan suara berlangsung, masing-  masing pendukung teriak girang ketika nomor urut dukungannya disebut. Jannah atau Mama Isna yang terlihat
pada live itu kerap menghibur suasana yang tegang.”ewako pirang ewako anaddara” demikian suasana yang  diikuti dengan tawa canda.

Akhirnya jumlah suara 130 yang diperebutkan dimenangkan oleh Bayasi dengan perolehan suara 33, Himran atau  Iron 30 pada urutan kedua, sementara Musriati urutan 3 dengan perolehan suara 25, Adhar atau ayahnya Opik  pada urutan keempat perolehan suara 24 pada urutan terakhir Ashar atau ayahnya Aira.

Ketua Panitia, Nyrwan Masni mengatakan semua dusun langsung dihitung suaranya. “Kita semua berharap yang  terpilih ini amanah dan mampu bekerja dengan baik “ungkapnya.

Sementara di beranda akun Facebook Bayasi bernama Hardianti Ruslan dibanjiri ucapan selamat karena masih  gadis sehingga dianggap luar biasa. (echa)

Pos terkait