Bahas Penyusunan Program SKPD, Diskominfo SoppengSosialisasi Statistik Sektoral

  • Whatsapp
Bahas Penyusunan Program SKPD, Diskominfo SoppengSosialisasi Statistik Sektoral

Bahas Penyusunan Program SKPD, Diskominfo SoppengSosialisasi Statistik Sektoral

SOPPENG,UPEKS — Diskominfo Kabupaten Soppeng menyelenggarakan Sosialisasi Statistik Sektoral Skala  Kabupaten di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Rabu (02/12/2020).

Bacaan Lainnya

Sekertaris Diskominfo Soppeng, Ilham dalam sambutannya menjelaskan bahwa penyelenggaraan sosialisasi statistik sektoral ini merupakan bentuk kerjasama antara Dinas Kominfo Kabupaten Soppeng dengan BPS  Kabupaten Soppeng.

“Pada kesempatan yang baik ini, kami juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya serta  penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala BPS beserta jajarannya atas kerjasama yang diberikan  sehingga kegiatan sosialisasi ini dapat terlaksana sebagaimana yang kita hadiri di saat ini,” ucap Ilham.

Ilham menuturkan bahwa sosialisasi ini terkait dengan penyusunan kebijakan pembangunan kedepan, khususnya  untuk penyusunan program kegiatan dan perencanaan yang ada di SKPD masing-masing.

“Kami berharap bahwa apa yang kita peroleh pada kegiatan ini akan memberikan manfaat yang besar, paling tidak  nantinya akan memahami materi yang disajikan. Tentunya sebagai rujukan atau acuan dalam menyusun  program-program kegiatan di SKPD masing-masing. Serta diharapkan, kerjasama SKPD untuk melaporkan atau  menyampaikan data- data yang ada di SKPD nya masing-masing ke Diskominfo untuk selanjutnya menjadi bahan
publikasi yang akan dirilis oleh BPS Kabupaten Soppeng pada bulan Februari Tahun 2021 nanti,” tutupnya.

Sekadar diketahui bahwa materi sosialisasi dibawakan langsung oleh Kepala BPS Soppeng, Rustan dan diikuti  oleh para Pejabat / Staf yang mengelolah perencanaan dan pelaporan di masing-masing SKPD dan Kecamatan serta Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Soppeng. (Min)

Pos terkait