Astra Motor Berikan Program Istimewa Akhir Tahun Bagi Konsumen Sepeda Motor Honda

  • Whatsapp
Astra Motor Berikan Program Istimewa Akhir Tahun Bagi Konsumen Sepeda Motor Honda

Astra Motor Berikan Program Istimewa Akhir Tahun Bagi Konsumen Sepeda Motor Honda

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Memeriahkan Akhir tahun 2020, Astra Motor selaku Main Dealer Honda area Jakarta,  Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Selatan, Bengkulu, Kalimatan Barat,  Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan – Barat – Tenggara – Maluku, dan Papua berikan diskon jasa servis lengkap  50% untuk konsumen Honda. Berlaku hanya 30 dan 31 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Program diskon servis lengkap 50% ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia sepeda motor  Honda yang rutin melakukan perawatan sepeda motornya di AHASS, dan harapannya program ini dapat menjadi  kado spesial dari kami di akhir tahun ini.

“Untuk dapat menikmati program diskon spesial ini sangat mudah, pelanggan sepeda motor Honda cukup  melakukan servis lengkap di AHASS terdekat pada tanggal 30 – 31 Desember.” Ungkap Hadijanto Santoso selaku  Technical Service Departement Head.

Program diskon jasa servis lengkap 50% ini dijalankan oleh lebih dari 1.000 AHASS (bengkel resmi sepeda motor  Honda) yang tersebar di wilayah Astra Motor.

Dengan adanya program spesial diskon di akhir tahun ini  harapannya agar konsumen Honda dapat senantiasa menjaga sepeda motor dalam kondisi prima menyambut  tahun baru 2021.

Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat,  Tenggara, dan Ambon menyediakan layanan service AHASS telah di 122 titik lokasi yang tersebar di wilayah  Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon serta didukung oleh lebih dari 450 mekanik bersertifikasi dan  dilengkapi oleh tools yang lengkap sesuai dengan standarisasi.

Selain itu, AHASS juga telah menyiapkan berbagai layanan khusus seperti PIT Express yang dikhususkan bagi  konsumen yang akan melakukan KPB (Kartu Servis Gratis) dan juga pekerjaan seperti mengganti Busi, Lampu,  Oli Gardan, Radiator Coolant, Spion, Kampas Rem, Sekering, Filter Udara, dan Ban tanpa harus mengantri. (rls).

Pos terkait