Adzan Subuh Berkumandang, Hindari Tabrak Kucing, Minibus Tabrak Pohon

  • Whatsapp
Adzan Subuh Berkumandang, Hindari Tabrak Kucing, Minibus Tabrak Pohon

Adzan Subuh Berkumandang, Hindari Tabrak Kucing, Minibus Tabrak Pohon

MAJENE, UPEKS.co.id—Lantaran menghindari menabrak seekor kucing saat melintas, sebuah mobil minibus  jenis toyota avanza veloz merah yang dikemudikan Arfan (20) warga Soppeng terbalik dan jatuh ke parit, setelah menabrak pohon di jalur trans Sulawesi, tepatnya di Kelurahan Tande Timur,  Kamis (3/12/2020).

Bacaan Lainnya

Akibat kejadian tersebut mobil mengalami rusak berat, beberapa bagian depan mobil ringsek. Beruntung tidak ada  korban jiwa, empat orang penumpang mobil selamat, hanya beberapa yang mengalami lecet dan langsung dibawa  ke Rumah Sakit Umum Majene untukmendapat pertolongan.

Menurut salah seorang warga setempat, Pak De bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05:30 Wita pada  saat adzan subuh berkumandang. Mobil melaju dari arah Makassar tujuan ke Sendana

“Kejadiannya sekitar pukul 05:30 subuh, pas saya lihat mobil sudah dalam keadaan terbalik, beruntung semua  penumpang selamat, kalau tidak salah dari Soppeng mau ke Sendana,”ungkap pak De di lokasi kejadian.

Sementara itu sejumlah Satlantas Polres Majene yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan oleh tempat  kejadian perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kecelakaan, dan sejumlah warga dimintai keterangan,

Menurut keterangan dari penumpannya, awal terjadi kecelakaan lantaran sopir menghindari menabrak kucing saat  sedang melintas. Akibatnya mobil tidak bisa dikendalikan, akhirnya menabrak pohon dan terbalik. Tidak ada  korban jiwa, semua penumpannya selamat,”kata salah seorang petugas Satlantas Polres Majene, Bripka Ishak.  (Alimukhtar).

Pos terkait