ANEKA

35.000 Netizen Jadi Saksi Peluncuran All New Honda Scoopy

35.000 Netizen Jadi Saksi Peluncuran All New Honda Scoopy

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda  untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon dengan bangga menggelar virtual launching All New  Honda Scoopy generasi terbaru pada Sabtu, 5 Desember 2020.

Kegiatan yang ditayangkan secara live di official Instagram, Facebook, Youtube Hondajagoanku ini diikuti secara
virtual oleh lebih dari 35.000 netizen.

Selain official account Hondajagoanku, moment gelaran virtual launching juga disiarkan langsung melalui official  Instagram PSM Makassar, serta selebgram Tuming Abu. Pada gelaran ini Asmo Sulsel mengajak Bro and Sist  pecinta sepeda motor Honda untuk mengikuti berbagai rangkaian acara menarik, serta menyaksikan prosesi  launching sebagai penanda resminya All New Honda Scoopy meluncur di Sulawesi hingga Ambon.

Acara dibuka dengan penampilan guest star Kapal Udara, lalu di meriahkan oleh Tuming Abu serta sesi talkshow  inspiratif bersama selebgram Wiwid Wahida dan pemain PSM Asnawi Mangkualam yang membahas cara anak  muda mewujudkan passion yang dimiliki, dapat menjadi bekal netizen untuk menjadi pribadi yang lebih ekspresif  dan siap menjadi trendsetter.

35.000 Netizen Jadi Saksi Peluncuran All New Honda Scoopy

Acara semakin meriah saat sesi unfilling produk All New Scoopy yang diresmikan secara langsung oleh jajaran  management Astra Motor Sulawesi Selatan.

Kepala wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengatakan melalui gelaran virtual launching ini,  akhirnya All New Scoopy resmi dipasarkan di Sulawesi hingga Ambon. Kehadiran New Scoopy ini diharap dapat  menjadi inspirasi generasi muda untuk lebih berani berekspresi dan berkreasi sesuai dengan karakter mereka  melalui karakter Scoopy yang unik dan fashionable.

“Kehadiran All New Honda Scoopy menjadi representasi kalangan anak muda yang unik serta menyukai gaya  hidup sebagai trendsetter. Dengan diresmikannya New Scoopy generasi terbaru, kami optimis akan semakin  mempertegas eksistensi skutik fashionable ini di hati masyarakat.

Semoga New Scoopy bisa menambah pilihan konsumen dalam memilih sepeda motor terbaik Honda. Honda,  motornya para Jagoan!”, ujar Thamsir.

Tidak hanya virtual launching, Asmo Sulsel juga menghadirkan Honda Virtual Exhibition untuk memberi  kemudahan konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda. Honda virtual exhibition merupakan inovasi Astra  Motor untuk para konsumen setia Honda agar mudah membeli motor secara online.

Melalui Virtual Exibition yang dapat di akses pada link www.hondajagoanku-expo.com, konsumen akan  merasakan sensasi mengunjungi pameran motor Honda secara virtual, bisa dilakukan dari mana dan kapan saja.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan beragam promo serta hadiah menarik yang ditawarkan pada  website www.hondajagoanku-expo.com. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top