SULAWESI SELATAN

Warga di Takalar Langgar  Protokol Kesehatan.Ini Hukumannya

Warga di Takalar Langgar  Protokol Kesehatan.Ini Hukumannya

TAKALAR, UPEKS.co.id–
Operasi yustisi serentak di laksanakan di tiga kecamatan Polut,Sanrobone dan Galesong selatan dengan  melibatkan personil dari Damkar Satpol PP kepolisian bahkan dari Polisi militer.

Penerapan sangsi terhadap warga yang langggar protokol  kesehata covid 19 semakin ketat, ditemukan warga tidak memakai masker selama masa Pandemik akan dikenakan sangsi seperti Jalan jongkok,Push Up dan menyanyi.hal ini membuat, Warga merasa malu dihadapan, publik.

Warga di Takalar Langgar  Protokol Kesehatan.Ini Hukumannya

“Tujuan di lakukannya sangsi pisik agar mereka tidak lagi lalai memakai masker bahkan yang terjaring menyampaikan kepada sahabat nya dan kerabat lainnya agar by selalau taat memakai masker”terang Muh Said DJ

Muh Said DJ selaku koordinator operasi dari Damkar mengatakan bahwa selama operasi yustisi di laksanakan tingkat kesadaran masyarakat meningkat karena pelanggar sudah darstis menurun.

“Untuk membasmi penularan Covid 19 masyarakat turut mensosialisasikan bahaya dari virus Covid 19.”Ujar Said ketua Tim operasi di wilayah kecamatan Polongbangkeng utara.(Jahar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top