Wakajati Sulsel Kunker ke Kabupaten Kepulauan Selayar

Wakajati Sulsel Kunker ke Kabupaten Kepulauan Selayar

Selayar, Upeks.co.id  — Dua hari Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulsel Risal Nurul Fitri melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Selayar. Terpantau Wakajati Sulsel tiba di Selayar sejak 10 November kemarin.

Orang nomor dua di jajaran Kejati Sulsel itu disambut ramah oleh Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Asriady Sulaiman dan Sekda Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si., Kajari Selayar Adi Nuryadin Sucipto, serta seluruh jajaran pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bacaan Lainnya

“Sejak bertugas di Kejati Sulsel saya baru pertama kali ke Selayar, dan Selayar ini sangat luar biasa,” Kata Wakajati Sulsel, usai makan siang di wisata Kuliner Selayar, Rabu (11/12/2020).

Terkait dengan agenda kunkernya, Wakajati sebut bahwa ia melakukan inspeksi umum penilaian atas pekerjaan-pekerjaan di lingkup Kejakasaan Negeri Selayar, apakah sesuai dengan apa yang sudah kita instruksikan. “Kalau belum maka kita akan berikan petunjuk lebih lanjut terkait pekerjaan yang ada di sini,” ucapnya

Menurutnya pekerjaan Kejari Selayar sudah berjalan dengan baik. Wakajati optimis penilaian zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) untuk Tahun 2020 ini Selayar bisa lolos.

“Saya melihat sudah ada perubahan-perubahan yang signifikan,” tuturnya. (Sya)

Pos terkait