Tudang Sipulung 25 Tahun Program Doktor UNHAS Dirangkaikan Launching Buku

Tudang Sipulung 25 Tahun Program Doktor UNHAS Dirangkaikan Launching Buku

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-25, Program Doktor Ilmu Ekonomi FEB-UNHAS melaksanakan acara Tudang Sipulung dan Launching Buku Bunga Rampai “Problematika Ekonomi dan Covid-19” di Pascasarjana FEB-UNHAS, Jumat (20/11/20).

Ketua Panitia kegiatan, Saor Silitonga menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan secara luring terbatas. Sehingga para alumni yang berada diluar Makassar juga dapat mengikuti acara ini. Tudang sipulung ini sebagai puncak acara dari serangkaian acara yang telah dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

*Antara lain, bakti Sosial, Seminar Alumni, Seminar Mahasiswa, Kuliah Umum, dan Seminar tentang Otoritas Jasa Keuangan, ” ucap Saor.

Sementara Rektor Universitas Hasanuddin, Prof Dr Dwia Ariestina Pulubuhu dalam sambutannya mengharapkan diusia yang tidak muda lagi ini, Program Doktor tetap menjaga serta meningkatkan kualitas Pendidikan di tingkat doktoral yang ditunjang dengan kolaborasi bersama para alumni.

Setelah acara launching buku, Ketua Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi FEB-UNHAS, Dr Anas Iswanto Anwar, SE, MA melanjutkan acara dengan memberikan kesempatan untuk pemberian ucapan selamat serta kata-kata kesan dan pesan dari beberapa alumni.

Seperti Dr Debby Christina Rotinsulu, SE, MSi, Dekan FEB-UNSRAT, Dr H Mashur Razak, SE., MM yang juga Ketua STIE Nobel Makassar dan Dr Yanuar Bachtiar, SE, M.Si yang juga Ketua STIE Indonesia Banjarmasin.

Beberapa dosen FEB-UNHAS juga hadir. Diantaranya, Prof Dr Muh Asdar, M.Si selaku Ketua IKADIE FEB-UNHAS dan Dr Indrianty Sudirman, SE, M.Si.

Acara berlangsung meriah dihadiri sekitar 150 undangan dari mahasiswa, alumni dan Dosen FEB-UNHAS baik yang mengikuti secara luring maupun daring. Kegiatan pun berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan diakhiri dengan pengundian 20 doorprize yang telah disiapkan oleh panitia.(Jay)

Pos terkait