Ringankan Beban Masyarakat, PT Semen Tonasa Bagikan 2400 Paket Sembako

Ringankan Beban Masyarakat, PT Semen Tonasa Bagikan 2400 Paket Sembako

Ringankan Beban Masyarakat, PT Semen Tonasa Bagikan 2400 Paket Sembako

PANGKEP,UPEKS.co.id – PT Semen Tonasa membagikan 2400 paket sembako. Bantuan sembako ini disalurkan  melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan sembako dibagikan kepada masyarakat sekitar  perusahaan.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager CSR, Abd. Kadir F beserta jajarannya kepada masing-  masing Desa dan Kelurahan yang meliputi Desa Biring ere, Desa Mangilu, Desa Bulu tellue, Desa Taraweang,  Desa Tabo-tabo, Desa Bowong cindea, Desa Bulu cindea, Kelurahan Bontoa, Kelurahan Kalabbirang, Kelurahan  Sapanang, Kelurahan Samalewa dan Kelurahan Tonasa, Rabu(18/11/20).

Kepala Biro CSR PT Semen Tonasa, Harun Diming mengungkapkan, ditengah pandemi Covid-19, PT Semen  Tonasa tetap berupaya membantu masyarakat yang berada disekitarnya.

“Baru-baru ini sebanyak 2400 paket sembako telah kita serahkan kepada masyarakat yang berada di 12 Desa dan  Kelurahan yang berada di Ring 1. Dimana tiap-tiap desa dan kelurahan mendapatkan 200 paket sembako. Bantuan sembako ini juga masih dalam rangkaian HUT 52 Semen Tonasa,”urainya.

Senada dengan itu, Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa Said Chalik, mengatakan, perusahaan tetap hadir  hingga ke pelosok negeri. Baik pembangunan maupun bantuan untuk masyarakat yang disalurkan lewat CSR.  Berbagai bantuan diberikan kepada masyarakat berupa paket sembako.

Itu dilakukan sebagai wujud nyata keterlibatan PT Semen Tonasa. “Bantuan yang diberikan merupakan bentuk  kepedulian PT Semen Tonasa kepada para masyarakat yang ada disekitar perusahaan”, tambahnya. (Sah)

Pos terkait