Rektor UNM Respon Positif Kunjungan Rektor Unismuh Makassar

  • Whatsapp
Rektor UNM Respon Positif Kunjungan Rektor Unismuh Makassar

Rektor UNM Respon Positif Kunjungan Rektor Unismuh Makassar

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam, menerima kunjungan  silaturahmi Rektor Universitas Muhammadiayah (Unismuh) Makassar, Prof. Ambo Asse, di ruangan kerja Rektor,  gedung Pinisi UNM, Kamis (19/11/2020).

Bacaan Lainnya

Prof. Ambo Asse menyambangi UNM bersama para Wakil Rektor. Turut hadir para Wakil Rektor UNM.

”Kehadirannya di UNM silaturahmi sekaligus meminta Rektor kesediaan guru besar UNM mengajar di Unismuh  dalam mengembangkan sumberdaya manusia, dan bekerjasama dalam mengelola perguruan tinggi,” kata rektor  Unismuh.

Maksud kehadiran kami kesini bersama para wakil rektor bersilaturahmi, tentu selama ini kami banyak belajar dari  UNM, karena itu kami meminta kesedian guru besar di UNM untuk mengajar di Unismuh sekaligus mengajak untuk  bekerjasama dalam pengembangan sumber daya,” ungkapnya.

Dalam memperkuat kerjasama tersebut, nantinya, kedua Univeristas akan berencana akan melakukan  penandatanganan Memorandum of Understanding MoU.

Sementara itu, Prof. Husain Syam merasa bahagia atas kunjungan silaturahmi Unismuh ke UNM, Ia pun  menyambut baik kerjasama UNM dan Unismuh.

“Bahagia kita rasanya, beliau ini senior saya, Kita ini kan mengelola perguruan tinggi untuk maju bersama demi  kemajuan bangsa,” ungkapnya.

Prof. Husain mengatakan nanti kerjasama yang akan di cantumkan dalam MoU kerjasama tridarma pergurun  tinggi.

“Nanti dalam MoU kita sehingga akan banyak kerja sama yang bisa kita lakukan, misalnya kita bisa kerjasama  riset, riset kolaborasi, dan saling menukar dosen,” tambahnya. Demikian siaran pers Humas UNM, Burhanuddin.  (rls).

Pos terkait