PT IKI Serahkan 1500 Masker ke Masyarakat Gowa

  • Whatsapp
PT IKI Serahkan 1500 Masker ke Masyarakat Gowa

PT IKI Serahkan 1500 Masker ke Masyarakat Gowa

GOWA, UPEKS.co.id–Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina menerima 1.500 pcs  masker dari PT Industri Kapal Indonesia (IKI) dan gabungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Ruang Kerja  Sekda Gowa, Jum’at (20/11/2020).

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Industri Kapal Indonesia, Diana Rosa didampingi Tim  POS Indonesia menyampaikan kedatangannya hari ini, ingin menyerahkan bantuan masker untuk  masyarakat Kabupaten Gowa.

“Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga mampu menekan  penyebaran virus corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga dalam rangka peduli BUMN mengingat kondisi saat ini adanya Covid-19, dimana  BUMN akan terus hadir untuk Indonesia.

“Kebetulan kami BUMN yang ada di sulawesi selatan yakni PT PLN, POS Indonesia, dan PT IKI memiliki program.  Apalagi selama masa pandemi covid-19 ini bagaimana kita terus melakukan sinergi dengan pemerintah pusat  maupun daerah untuk menekan penyebaran virus corona di masyarakat,” tambahnya.

Dijelaskan Rosa, kegiatan bagi masker ini tidak cuma sekali di laksanakan, ini sudah yang ke berapa kalinya.  Namun untuk hari ini bantuan masker ini kita sasar tiga kabupaten yakni Gowa, Takalar, Jeneponto.

“Setiap kabupaten, kami akan berikan 1.600 pcs masker terbagi atas 1.500 pcs kami berikan ke pemerintah  kabupaten dan 100 pcs lagi kami akan berikan langsung ke masyarakat, sambil mensosialisasikan pentingnya  menerapkan protokol kesehatan saat ini,” ungkap Direktur PT IKI.

Sementara itu, Pjs Sekda Gowa, Kamsina atas nama Pemerintah Kabupaten Gowa menyampaikan apresiasi dan  penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan dan kerjasama dari PT IKI,l dan gabungan BUMN yang telah  menyerahkan bantuan masker hari ini.

“Kami bersyukur karena dengan adanya support bantuan dukungan masker ini, masyarakat akan lebih patuh lagi  dalam menerapkan Perda Wajib masker,” ujarnya.

Ia berharap hubungan yang terjalin saat ini tidak berhenti dengan program pembagian masker saja. Jika perlu  pihaknya berharap kerjasama bisa terus terjalin dengan program-program lainnya. (Sofyan).

Pos terkait