ANEKA

Pertashop Mudahkan Aktivitas Masyarakat di Masa Pandemi

Pertashop Mudahkan Aktivitas Masyarakat di Masa Pandemi

GOWA.UPEKS.co.id— Pertashop yang dihadirkan Pertamina di Desa Moncobalang Kecamatan Barombong  Kabupaten Gowa mudahkan aktivitas masyarakat di masa pandemi covid-19, kata Plt. Kepala Desa Moncobalang,  Anwar Asrul, Jumat (13/11/2020).

Kata dia, sebelum Pertashop hadir, masyarakat harus keluar kecamatan untuk mendapatkan produk Pertamina.  Sehingga mobilitas masyarakat terkendala, apalagi aktivitas di masa pandemi cukup terbatas.

“Sehingga dengan adanya Pertashop ini, masyarakat kian mudah beraktivitas karena kebutuhan Bahan Bakar  Minyak (BBM) terpenuhi. Apalagi sebagian besar masyarakat setempat bermata pencaharian sebagai petani,”  terangnya.

Senada diungkapkan, Warga Moncobalang, Muh Hasan Dg Kio, jika ia tak lagi menempuh puluhan kilometer untuk  mendapatkan produk Pertamina.

“Saya sebagai warga berterima kasih kepada Pertamina karena menghadirkan Pertashop di Moncobalang.  Semoga hal tersebut terus dimaksimalkan, sehingga aktivitas kami di masa pandemi ini yang cukup terbatas kian  mudah tentunya,” ujarnya.

Junior Officer Communication & Relations, Denny Saputra Ramadhan menambahkan Pertashop dihadirkan di  Moncobalang sekitar dua bulan lalu yang didedikasikan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan tentunya.

“Pertashop yang hadir di Desa Moncobalang ini merupakan Pertashop dengan kategori gold,” ujarnya.

Denny melanjutkan, antusias masyarakat menyambut Pertashop ini cukup tinggi. Hal ini ditandai dengan penjualan  mencapai 300 perliter.

“Kami berharap, Pertashop ini dapat memudahkan masyarakat memperoleh BBM dengan harga normal  khususnya di masa pandemi ini,” kuncinya. (Mimi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top