ANEKA

Penyanyi Dangdut Asal Selayar Ini Dukung None

Penyanyi Dangdut Asal Selayar Ini Dukung None

MAKASSAR, UPEKS.co.id—Penyanyi dangdut asal Kabupaten Kepulauan Selayar, Aty Kodong, berkunjung ke  Rumah Perjuangan Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN), di Jalan Mapala, Makassar, Sabtu malam,  28 November 2020. Ia datang bersama sejumlah rekannya, untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon  nomor urut 4 tersebut.

Diketahui, Aty Kodong berasal dari daerah yang sama dengan Syamsu Rizal alias Deng Ical. Namun, penyanyi  dangdut jebolan Dangdut Akademi ini lebih memilih mendukung Irman – Zunnun.

None – sapaan akrab Irman YL, menyambut dengan hangat kedatangan Aty Kodong. Keduanya sempat  berbincang, hingga foto bersama. Aty tak ragu-ragu mengangkat 4 jari, sebagai simbol dukungannya.

Jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar, dukungan untuk Irman – Zunnun, terus mengalir. Program-program  yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, menjadi magnet tersendiri untuk pasangan ini.

Salah satunya, program BPJS Kesehatan Kelas III yang akan dibayarkan oleh pemerintah kota jika keduanya  keduanya terpilih memimpin Makassar.

Bukan setahun, tapi langsung lima tahun. Intervensi seperti ini dianggap  penting, mengingat kondisi ekonomi yang tidak menentu akibat pandemi Covid-19.

“Salah satu beban masyarakat yang akan kita ambil adalah iuran BPJS Kesehatan, yang menjadi kebutuhan dasar  masyarakat,” kata None.

Selain itu, pendelegasian kewenangan ke tingkat RT, khususnya untuk pengurusan administrasi kependudukan,  seperti KTP, KK, dan Akte Kelahiran, serta sejumlah perizinan.

“Tidak perlu lagi datang ke Kantor Dinas Catatan Sipil, antri berjam-jam, berdesak-desakan, tapi kemudian disuruh  kembali lagi nanti karena kekosongan blanko. Mengurus administrasi kependudukan, cukup di Ketua RT saja,”  terangnya. (jir).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top