ANEKA

Pacu Adrenaline Pengguna CRF, Asmo Sulsel Gelar Honda CRF 150L Day

Pacu Adrenaline Pengguna CRF, Asmo Sulsel Gelar Honda CRF 150L Day

MAKASSAR.UPEKS.co.id— Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah  Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon tantang pengguna sepeda motor tangguh Honda CRF 150L dalam  gelaran Honda CRF 150L Day, Minggu, 15 November 2020.

Bertempat di sirkuit Supercross and Grasstrac Metro Tanjung Bunga, kegiatan ini digelar untu membangkitkan  semangat bertualang para riders CRF 150L dalam menaklukkan tantangan di segala medan.

Gelaran Honda CRF 150L Day ini akan diikuti oleh komunitas dan konsumen CRF150L di wilayah Sulselbartra dan  Ambon. Selain itu, kegiatan ini juga diwarnai dengan berbagai aktivitas menarik seperti CRF Challenge, CRF  Talkshow, serta Games berhadiah bagi para peserta.

Tidak hanya itu, para pengunjung gelaran Honda CRF 150L Day juga dapat menjajal ketangguhan CRF150L di  booth test ride yang disediakan.

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi  menjelaskan saat ini minat masyarakat terhadap sepeda motor off-road sangat tinggi.

Ajang ini kami hadirkan sebagai wadah bagi konsumen dan komunitas Honda untuk menularkan hobi  berpetualang di jalanan yang memacu adrenaline.

“Dalam gelaran ini para riders, konsumen, dan pengunjung event juga bisa menikmati berbagai aktivitas menarik  yang kami sediakan. Tentunya kegiatan ini kami adakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Kami  berharap rangkaian kegiatan Honda CRF 150L ini dapat memenuhi hasrat petualangan para bikers Honda  CRF150L , “ ujar Gangga.

New Honda CRF150L hadir dengan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di  berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.

Ketangguhan New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi,  fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta  wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di  berbagai kondisi jalan.

New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni long travel inverted front fork dengan suspensi  inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm. Suspensi belakang  dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (Travel Axle) 207mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

CRF 150L kini lebih beragam dengan varian warna yaitu Extreme Red, Extreme Black, dan Extrem Grey. Di  Makassar, Honda CRF 150L dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Makassar Rp. 34.870.000,-.(rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top