Ormas HS community Hadir di Takalar, Bentuk Silaturahim

  • Whatsapp
Ormas HS community Hadir di Takalar, Bentuk Silaturahim

TAKALAR, UPEKS.co.id–Organsasi kemasyarakatan (Ormas) HS community Sulsel melebarkan sayapnya,sebagai organisasi bergerak,bidang sosial kemasyarakatan.

HS community Sulsel di nahkodai oleh  H Haluddin Sore yang juga adalah putra Takalar,terus membangun komunikasi diberbagai daerah di Sulsel dengan agenda untuk memperkuat dan membangun komunikasi lebih intens.Sabtu,(13/11/20)

Bacaan Lainnya

Sebab keberadaan HS community di Sulsel sebagai ormas memilki visi misi yang jelas yakni mengedepankan rasa sifat sosial kepada masyarakat.mamang terbilang ormas HS community belum cuko lama terbentuk,namun masyarakat sangat simpati terhadap ormas HS community.

Ketua HS community Sul-sel H Haluddin Sore mengatakan eksistensi ormas HS community dikabupaten Takalar sebagai bentuk silaturahmi dan melantik ketua di kabupaten Takalar.

“Kami optimis HS community Kedepan akan dilirik oleh masyarakat di Sul-Sel,kita sudah mampu membuktikan kerja kerja HS community di setiap momen penting”ujarnya.

Lanjut Haluddin Kemarin momen pilcaleg HS community berhasil mengantar salah satu anggota DPR RI dari Partai PPP Ustadz Amir Uskara dan Fauzan legislator Sulsel.

“Selain kerja sosial kita membuka ruang untuk bangun kerjasama sama disetiap momen, penting,sebab kita ini adalah pekerja sosial untuk kepentingan masyarakat banyak.”kata H Haluddin biasa sapa  H sore.(Jahar)

Pos terkait