ANEKA

November, PT. SJAM Target 100 Unit Penjualan

November, PT. SJAM Target 100 Unit Penjualan

MAKASSAR,UPEKS.co.id— PT. Suracojaya Abadimotor (PT. SJAM) sebagai Main Dealer Resmi Yamaha area  Sulselbar resmi perkenalkan new model Yamaha All New Aerox 155 Connected di Area Sulawesi Selatan dan  Barat, di Kafe Ombak, Jl. Ujungpandang, Makassar

GM Marketing PT. SJAM, Frengky J Tunandar mengatakan, Yamaha Aerox selama ini menjadi bagian dari MAXi  Sport Scooter produksi perusahaan berlogo garpu tala.

“Indonesia, Sulawesi Selatan dan Barat pada khususnya memiliki kultur yang beragam dalam selera berkendara,  setelah jajaran Scooter Maxi Yamaha memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap Minat konsumen, kini saatnya kami mempersembahkan Yamaha MAXi jenis baru, desain yang lebih berkelas dan fitur berguna,”  katanya.

Sementara itu, Manager Promotion PT SJAM, Erlangga Robby menyebutkan bahwa Yamaha yang akan kami  perkenalkan ini memiliki banyak sekali pengguna dengan gaya hidup bersosial media, jadi tentunya karakternya  akan lebih condong ke konsumen usia 20 hingga 30 tahun, karena seperti diketahui generasi Aerox sebelumnya  adalah pelopor sport scooter di Indonesia.

“Kondisi ini diharapkan tetap menjadi segmen yang baru dan kultur unik di kalangan anak muda,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Manager Marketing PT SJAM, Charles Tandiary mengatakan, untuk saat ini yang indene ada  20 unit.

“Kami sangat optimis menargetkan penjualan 100 unit untuk bulan November ini. Dan juga, ada promo  launching untuk saat ini dengan Down Payment (DP) 10 persen,” ungkapnya.

Meski demikian, untuk target kedepannya pihaknya menargetkan 500 unit per bulan Yamaha All New Aerox 155  Connected ini.

Diketahui, konsep utama dari produk ini terlihat jelas dari konsep DNA super sport dalam wujud motor matik.  Visualnya tampak dari ciri khas fairing untuk motor super sport.

Kemudian, lantas keunggulan kedua adalah performa dengan rasio bahan bakar terbaik di kelasnya, dan ketiga  adalah kemampuan koneksi motor dengan smartphone pengguna.

Dan juga, fitur yang tersedia dalam aplikasinya Yamaha Connect adalah pengecekan aki dan oli, lokasi parkir  terakhir, penggunaan bahan bakar, hingga ranking motor pengguna dengan para pengguna lainnya.

Sekedar diketahui, Aerox 155 Connected diperkenalkan dengan harga Rp27.132.000 dan Aerox 155 Connected  ABS Rp30.870.000 OTR Makassar. (mita)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top