MYL -SS Siap Bantu Modal dan Pasarkan Produk UMKM Melalui Aplikasi Balu-balu’na Pangkep

  • Whatsapp
MYL -SS Siap Bantu Modal dan Pasarkan Produk UMKM Melalui Aplikasi Balu-balu'na Pangkep

MYL -SS Siap Bantu Modal dan Pasarkan Produk UMKM Melalui Aplikasi Balu-balu'na Pangkep

PANGKEP,UPEKS.co.id — Usaha mikro kecil menengah(UMKM) disebut sebagai salah satu penggerak ekonomi. Olehnya itu, kehadiran dan keberlangsungan UMKM harus terus didukung. Baik oleh masyarakat terlebih oleh  pemerintah.

Bacaan Lainnya

Namun, pemasaran produk menjadi salah satu masalah bagi pelaku UMKM.

Pelaku UMKM, diharapkan dapat beradaptasi dengan perkembangan jaman. Apalagi, saat ini era digital. Era digital
dimana persaingan sangat ketat.

Menjawab tantangan ini, dengan tujuan membantu UMKM memudahkan pemasaran produk. Paslon bupati-wakil  bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau – Syahban Sammana(MYL-SS) menyiapkan aplikasi Balu-balu’na  Pangkep.

“Untuk mendukung pengusaha-pengusaha kecil atau UMKM baik yang bergerak di bidang kuliner maupun  industri, kami menyediakan aplikasi online namanya “Balu’-balu’na Pangkep. Jadi dagangan online masyarakat  Pangkep terpusat di aplikasi itu,”Ucap MYL.

Selain menyiapkan aplikasi, MYL -SS juga akan memberikan bantuan modal bagi pelaku UMKM.

“Selama berKTP Pangkep, bapak ibu berhak menikmati program-program kami nantinya (MYL-SS). Jika bapak  ibu mau mendirikan UMKM, akan kami modali. Anak-anak muda yang menganggur kami siapkan Rumah Siap  Kerja,”terang MYL.

Program-program MYL – SS mendapat respon positif dari masyarakat, khususnya tokoh pemuda.

“MYL ini mantap, karena beliau adalah anak muda. Jadi anak muda pilih anak muda. Saya suka programnya yang  Pangkep Cerdas. Semoga ke depannya Pangkep bisa lebih maju dan keluar dari zona kemiskinan,”Muh. Attariq  Pemuda Ojongloe.(Sah)

Pos terkait