LG Pasarkan Air Purifier Wearable di Indonesia

  • Whatsapp
LG Pasarkan Air Purifier Wearable di Indonesia

Makassar, Upeks.co.id- PT. LG Electronics Indonesia (LG) akhirnya resmi pasarkan perangkat air purifier terbarunya, LG PuriCare Wearable Air Purifier.

Label wearable pada namanya, merujuk pada desain berbentuk serupa pelindung wajah yang menutupi bagian hidung dan mulut yang membuatnya dapat digunakan setiap saat bahkan saat beraktivitas di luar ruang.

Bacaan Lainnya

“Terus meningkatnya perhatian masyarakat Indonesia pada kebersihan udara ditengah aktivitas kesehariannya, mendorong kami sebagai penyedia teknologi untuk membawa produk revolusioner ini ke Indonesia,” ujar Seungmin Park – President of Sales and Marketing PT. LG Electronics Indonesia.

Kata dia, sebutan revolusioner ini, tak hanya dari bentuknya yang meninggalkan desain air purifier yang sebelumnya dikenal portable. Namun lebih dari itu, merujuk pula pada teknologi dan fitur didalamnya yang dibuat untuk melindungi sekaligus memberi kenyamanan dalam penggunaan.

“Dalam jajaran produk LG secara global, PuriCare Wearable Air Purifier ini termasuk dalam seri LG PuriCare yang dikenal luas sebagai lini produk LG bagi produk yang mengedepankan penciptaan udara bersih. Termasuk didalamnya berbagai seri produk air purifier, pengembangan seri LG PuriCare melebar menjangkau penggunaan bagi konsumen akhir rumah tangga maupun solusi bagi bangunan komersil,” pungkasnya.

Bahkan dikatakan, air purifier wearable ini mengadopsi dua filter H13 HEPA yang serupa dengan yang digunakan pada teknologi air purifier LG terkini.

Sementara itu, Head of Marketing LG Electronics Indonesia, Jay Jang mengatakan

penggunaan saringan khusus ini membuat LG PuriCare Wearable Air Purifier memiliki tingkat efektivitas optimal dalam menghilangkan bakteri, virus serta berbagai allergen yang melayang di udara.

Tak cuma berdasarkan klaim, kinerja ini telah terverifikasi melalui pengujian yang dilakukan dibawah observasi lembaga uji internasional TÜV Rheinland di Korea Selatan pada bulan Mei tahun ini.

“Reputasi LG dalam industri perangkat pembersihan udara dengan berbagai inovasi sepanjang perjalanannya, memungkinkan rancangan kinerja penyaringan yang lebih optimal bagi pembersihan udara,” jelasnya.

Lebih lanjut terkait menandai pemasaran perdana LG PuriCare Wearable Air Purifier, dikatakan LG akan menghelat sebuah kegiatan interaktif di kanal media sosial LG. Kegiatan ini membuka peluang bagi peminat LG PuriCare Wearable Air Purifier untuk mendapatkannya secara cuma-cuma.

“Meski belum menyebut kepastian waktunya, namun LG memberi ancang-ancang bahwa kegiatan ini akan berlangsung pekan depan,” kuncinya. (Mimi)

Pos terkait