Kesan Penumpang Terbang Perdana Makassar ke Manado : Recommended, Batik Air Keren

  • Whatsapp
Kesan Penumpang Terbang Perdana Makassar ke Manado : Recommended, Batik Air Keren

Makassar, Upeks.co.id- Batik Air member of Lion Air Group secara resmi terbang perdana dari Makassar melalui Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin  Sulawesi Selatan ke Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (20/11/2020).

Penerbangan perdana tersebut disambut baik penumpang. Hal ini ditandai seat penumpang yang disediakan nyaris terisi keseluruhan.

Bacaan Lainnya

Beragam kesan pun diutarakan penumpang setelah melakukan penerbangan perdana bersama Batik Air dengan armada AirBus A320 tersebut.

“Recommended, Batik Air keren. Penerbangan ini, patut saya apresiasi. Ini pengalaman ternyaman saya selama perjalanan dari Makassar ke Manado,” tutur seorang penumpang Andi Wachyudi.

Ia menyebutkan, suasana kabin pesawat luas, bersih dan nyaman. Apalagi crew kapal menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Sekali lagi, saya rekomendasikan Batik Air untuk menemani perjalanan dari Makassar ke Manado begitu juga sebaliknya. Kedepannya, semoga semakin banyak rute terbaru dilayani Batik Air,” tutur pengusaha muda ini.

Sementara itu, Corporate Communications Strategic, Danang Mandala Prihantoro ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung atas dibukanya rute baru tersebut.

Danang juga menyebutkan layanan penerbangan dilakukan secara berjadwal satu kali setiap hari dengan menggunakan armada pesawat generasi terbaru yakni AirBus A320.

“Kami berharap dengan menghadirkan rute terbaru ini dengan armada terbaik dapat memudahkan masyarakat untuk melakukan perjalanan tentunya,” ujar Danang. (Mimi)

Pos terkait