Kapolrestabes Makassar dan Danny Pomanto Ajak Warga Wujudkan Pilkada Damai

  • Whatsapp
Kapolrestabes Makassar dan Danny Pomanto Ajak Warga Wujudkan Pilkada Damai

Kapolrestabes Makassar dan Danny Pomanto Ajak Warga Wujudkan Pilkada Damai

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Kapolrestabes Makassar, Kombes Witnu Urip Laksana berkunjung ke kediaman  Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny”Pomanto jalan Amirullah, Rabu (11/11/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Kombes Witnu Urip Laksana, kunjungan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada semua kandidat Calon  Wali Kota Makassar. Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif jelang pencoblosan 9  Desember.

“Sebenarnya jadwal kita ini hampir semua paslon kita datangi untuk silaturahmi, tujuannya agar pilkada ini sejuk  dan damai,” tutur Kombes Witnu yang pernah menjabat DirIntelkam Polda Sulsel ini.

Olehnya dia berharap kedepan semua paslon sama-sama berkomitmen bisa menjaga Pilkada Makassar tetap  aman dan demokratis. Tidak hanya itu pihaknya juga berharap agar pada kontestasi Pilkada ini semua pendukung  kandidat ikut menjaga suasana agar tetap tertib demi kota Makassar yang nyaman.

“Sebentar habis ini kami juga akan datang calon lainnya.Intinya mari ciptakan Pilkada yang sejuk dan damai,”  lanjutnya.

Sementara Danny Pomanto mengucapkan terimah kasih atas kunjungan Kapolrestabes Makassar bersama  rombongan di Kediamannya.

“Kami terimah kasih banyak atas kunjungannya Pak Kapolrestabes ditempat kami ini,” jelas Danny.

Selain itu Danny pun mengatakan bahwa imbauan serta ajakan pihak kepolisian untuk menjaga Pilkada agar tetap  kondusif tentu akan dilaksanakan dengan baik.

Dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat kota Makassar untuk menjaga suasana Pilkada Makassar  agar tetap damai karena hal ini pesta demokrasi bagi semuanya.

Begitupula kepada semua pendukung Danny-Fafma agar tidak mudah terpancing dengan provokasi yang sengaja  ingin merusak konsentrasi jelang pencoblosan.

Danny menambahkan jika ada pihak-pihak yang ingin mengacaukan dan melakukan provokasi, semua diserahkan
dan percayakan kepada pihak kepolisian untuk ditindaki.

“Saya berharap kepada semua tim dan pendukung Danny-Fatma agar tetap konsentrasi jelang pencoblosan. Mari  semua jaga Makassar agar damai. Kalau pun ada pihak yang coba memancing kita tetap tenang karena tim dan  pendukung Danny-Fatma selalu mengikuti aturan jika ada kegiatan yang dilaksanakan,” tegasnya.

Dalam silaturahmi itu Danny Pomanto dan kapolrestabes Makassar, Kombes Witnu Urip Laksana terlihat cukup  akrab saat berbincang. Mereka berdua sesekali tertawa bersama sehingga membuat suasana cukup akrab  diantara keduanya.

Pada kesempatan itu Kapolrestabes Makassar, Kombes Witnu Urip Laksana menyerahkan  cindramata kepada Danny Pomanto.

Turut mendampingi Kapolrestabes, Kasat Reskrim Kompol Agus Khareul, Wakasat Intel, Kompol Idris, Kasubag  Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edy Supriady Idrus, Kapolsek Mamajang AKP. Ivan Wahyudi. (jir)

Pos terkait