Kapolres Enrekang Lakukan Kunjungan Kerja Dan Silaturahmi Dengan stakeholder, Kecamatan Baraka Dan Buntu Batu

  • Whatsapp
Kapolres Enrekang Lakukan Kunjungan Kerja Dan Silaturahmi Dengan stakeholder, Kecamatan Baraka Dan Buntu Batu

ENREKANG,UPEKS.co.id — Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Baraka. Selain itu, Kapolres beserta rombongan juga menyempatkan diri silaturahmi dengan  stakeholder di Kecamatan Baraka dan Kecamatan Buntu Batu. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Kecamatan Baraka Kabupaten  Enrekang, Selasa (17/11/20).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Baraka M. Gamaluddin,ST, Camat Buntu Batu Nuralam,S.Pd, Danramil 1419-03 Baraka Kapten Inf. Teguh Cahyo Waliyo, Kepala PKM Baraka drg. Ira Desti Saptari, Para Lurah/Kepala Desa Se Kecamatan Baraka dan Buntu Batu serta Para Tokoh Masyarakat Sekecamatan Baraka dan Buntu Batu.

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja yang dilakukan Kapolres merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Enrekang guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, unsur Pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Pada kesempatan itu Kapolres memberikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh anggota dan stakeholder yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh stakeholder agar senantiasa bijak dalam bermedia sosial serta tetap saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang aman dan damai,” pesanya

AKBP Dr. Andi Sinjaya menyampaikan penekanan kepada seluruh stakeholder, agar dalam kehidupan sehari-hari untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan berikan contoh yang positif kepada masyarakat khususnya keluarga kita di rumah,” katanya. (Sry).

Pos terkait