Kajari Makassar : Saya Akan Komitmen Keterbukaan Informasi

  • Whatsapp
Kajari Makassar : Saya Akan Komitmen Keterbukaan Informasi

Kajari Makassar : Saya Akan Komitmen Keterbukaan Informasi

MAKASSAR, UPEKS.co.id —Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Makassar, Andi Sundari menegaskan akan  komitmen dalam hal keterbukaan informasi perkara yang ditangani lembaganya tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal itu ditegaskan Pejabat Korps Adhyaksa kelahiran Selayar ini saat Coffe Morning bersama awak media, di Aula  Kantor Kejari Makassar, Jl Amanagappa, Makassar, Kamis (12/11/20).

Dalam mewujudkan komitmen itu, kata Sundari, peran awak media menjadi sangat penting. Oleh karena itu, ia  berharap acara coffe morning bersama wartawan dari beberapa media di Makassar, menjadi salah satu langkah  awal.

“Saya selama ini sudah bertugas di sejumlah wilayah, termasuk di DKI Jakarta. Keterbukaan informasi utamanya  perkara penting untuk dilakukan, itu sudah merupakan tuntutan masyarakat, ” kata Sundari.

“Karena itu, kita sangat berharap teman-teman jurnalis dari berbagai media dapat membantu kami disini,  mendistribusikan informasi kepada warga Makassar melalui media masing-masing,” tambah Sundari.

Kendati begitu, ia meminta jurnalis sebagai pilar demokrasi benar-benar objektif dan berimbang dalam  memberitakan. Serta tidak tendensius dan menghargai strategi penanganan perkara.

“Saya sendiri sangat mengharapkan teman-teman memberitakan dengan objektif dan berimbang. Jangan  tendensius, percayakan kepada kami. Kami dalam menangani perkara punya strategi. Dan kami harap itu  dihargai,” harapnya.

Dalam acara tersebut, turut hadir para kepala seksi, baik Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Sinrang, Kepala  Seksi Intelijen Ardiansyah Akbar, Kasi Pemeriksa Pingkan W Gerungan serta Kasi Datun Adnan Hamzah. (Jay).

Pos terkait