Kadis Pendidikan Lutim Kedapatan Kunjungi Posko Salah Satu Paslon

Kadis Pendidikan Lutim Kedapatan Kunjungi Posko Salah Satu Paslon

 

Lutim, Upeks.co.id–Kadis Pendidikan Labesse kedapatan telah mengujungi salah satu posko pasangan calon (paslon). Hal itu diketahui video yang beredar media sosial whatsapp, Sabtu (21/11/2020).

Bacaan Lainnya

Video yang beredar yang terekam yang berdurasi 5 menit itu mengujungi posko calon Husler-Budiman. La Besse yang terlihat mengenakan baju batik warna merah ini bersama rombongan.

Bahkan, informasi dihimpun salah satu laman newsurban.id menyebutkan warga melakukan pelaporan dan didampingi Tim Kuasa Hukumnya ke Bawaslu Kecamatan.

Menurut saksi mata mengatakan Kadis Pendidikan Lutim La Besse didampingi beberapa oknum Kepala Sekolah Dasar mendatangi Posko Induk Pemenangan Nomor Urut 1 Husler-Budiman dikawasan Keluarahan Tomoni.

“Tiga mobil, La Besse sama dua oknum kepala sekolah dasar di tomoni beserta beberapa orang dari paslon Husler-Budiman datangi posko induk diduga melakukan kampanye terselubung, kalau bukan kampanye ngapain disitu, lagian bukan waktu jam sekolah,” ungkpanya.

Dikonfirmasi terpisah, kadis Pendidikan Labesses di hubungi melalui via teleponnya dilaur jangkauan, hingga berita ini di turunkan. (rls)

Pos terkait