Iqbal Parabi : Daya Beli Rumah Tinggal di Masa Pandemi Masih Tinggi

  • Whatsapp
Iqbal Parabi : Daya Beli Rumah Tinggal di Masa Pandemi Masih Tinggi

Iqbal Parabi : Daya Beli Rumah Tinggal di Masa Pandemi Masih Tinggi

MAKASSAR.UPEKS.co.id– Kebutuhan rumah tinggal di masa pandemi masih terbilang tinggi di Indonesia Timur  khususnya di Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Hal ini nampak pada penjualan rumah di PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) yang tetap  mengalami pertumbuhan di tengah gempuran pandemi.

Demikian disampaikan Direktur PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) Iqbal Farabi pada Fokus Group Diskusi  Harian Ujungpandang Ekspres, di Gedung Graha Pena Lt 3, Kamis (19/11/2020).

“Minat daya beli rumah tinggal di masa pandemi masih tinggi. Terbukti, penjualan kami masih menunjukan  pertumbuhan yang positif jika dibandingkan di periode yang sama pada tahun sebelumnya,” terangnya.

Bahkan kata dia, GMTD secara terus menerus meluncurkan hunian terbaru untuk memenuhi kebutuhan  pelanggan di masa pandemi.

“Baru-baru ini kami memasarkan Bouvardia Estate dan penjualannya soldout,” imbuhnya.

Iqbal mengaku, penjualan tersebut dapat dipertahankan di masa pandemi karena mengedapankan protokol  kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan juga memaksimalkan penjualan secara online di sosial media.

“Setiap marketing penjualan kami menerapkan protokol kesehatan. Tentu tujuannya untuk keselamatan bersama,  mencegah penyebaran virus covid-19,” ujarnya.

Ia berharap, situasi segera pulih. Sehingga demikian, sektor perekonomian juga bisa kembali normal tentunya.  (Mimi).

Pos terkait