ANEKA

Honda Fokus Pemasaran Online dan Gencar Promo

Honda Fokus Pemasaran Online dan Gencar Promo

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Di masa Covid-19, Honda tak ingin diam saja. Pada aspek eksternal, Astra Motor  Sulawesi Selatan juga ikut membantu melalui CSR untuk tim Gugus Covid-19 hingga memberi dana tunai pada  rumah sakit Unhas. Di internal sendiri, Astra Motor Sulsel dalam menjalankan bisnisnya konsisten dalam
menerapkan protokol kesehatan di dealer.

“Kita gemborkan tidak usah takut datang karena kita sudah sesuai protokol. Kalau pun takut service, ada Honda  Care layanan Motorku X itu, bisa booking service,” ujar Abiyyu Febi Diwangkoro, Corporate Communication Astra  Motor Sulawesi Selatan saat diundang dalam diskusi Harian Ujungpandang Ekspres, di Graha Pena, lantai 3,  Jumat (20/11/2020).

Honda Fokus Pemasaran Online dan Gencar Promo

Untuk meningkatkan penjualan di masa Covid-19, Astra Motor Sulsel juga gencar membuat promo dan potongan  DP. Pepy, sapaan akrab Corporate Communication Astra Motor Sulsel memandang, promo tersebut dilakukan untuk  mengajak konsumen agar tetap melakukan aktivitas ekonomi khususnya dalam membeli motor. “Kita ingin nyentil  konsumen ayo ada Covid, tapi kita bisa beraktivitas,” ujarnya.

Honda menyadari jika interaksi sosial dan ekonomi di masa Covid-19 lebih dipusatkan secara online atau daring.  Astra Motor Sulsel pun tak ingin ketinggalan. Pepy mengatakan, Astra Motor juga fokus dalam pemasaran melalui  online.

“Alhamdulillah kita kerjasama Tumming Abu dia berperan besar penyampai informasi di pandemi. Baik edukasi  safety reading kita masuk online juga. Beginilah cara Honda untuk jaga eksistensi,” ujarnya.

Sementara Reza Nugraha, Big Manager Astra Motor Sulawesi Selatan mengatakan, untuk dealer sendiri, pihaknya tetap membuat agar konsumen tetap nyaman melakukan datang ke dealer dan melakukan transaksi tanpa harus takut pada Covid-19. Karena segala hal yang terkait dengan protokol kesehatan tetap dijalankan.

“Sulsel wilayah familiar. Dealer kami selalu kita jaga dengan menerapkan protokol kesehatan. Kursi berjarak, di cek suhu, karakter dealer di sini sama semua menerapkan protokol kesehatan dan sekaligus masyarakat terdidik karena terbiasa menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya. (jir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top