Hari Ini, KPU Gelar Debat Kandidat Pilkada Majene 2020

  • Whatsapp
Hari Ini, KPU Gelar Debat Kandidat Pilkada Majene 2020

MAJENE, UPEKS.co.id–Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Majene, menggelar debat publik perdana pasangan calon bupati dan wakil bupati
Majene Pilkada serentak hari ini, di gedung LPMP Majene, Sabtu (14/11/2020).

Debat publik perdana yang diselenggarakan KPU Majene ini, diikuti Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene Nomor Urut 1, Patmawati-Lukman dan Nomor urut 2, AST-Aris.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, debat akan dimulai pada pukul 10.00-12.00 Wita. Segmen pertama dimulai dari pembukaan, penyampaian visi misi masing-masing pasangan calon, debat hingga pada penutup. Pelaksanaan debat publik menerapkan protokol kesehatan.

KPU juga membatasi orang yang hadir yaitu, masing-masing pasangan calon hanya dua orang yang mendampingi,  dua orang dari Bawaslu,
lima orang dari komisioner KPU, serta panitia dan tim penyusun materi debat.

“Untuk debat publik perdana hari ini, durasinya sekitar 120 menit, saat debat nanti, mereka akan menyampaikan visi dan misinya,” sebut Zulkarnain, komisioner  KPU Majene, Sabtu (14/11/2020).

Sementara itu untuk pengamanan pelaksanaan debat publik perdana caklon bupati dan wakil bupati ini, sebanyak 150 personel,”Untuk pengamanan jumlahnya 150 personel, dibantu dari TNI,” kata Kabag Ops Polres Majene, AKP Ujang Saputra.(Alimukhtar).

Pos terkait