ANEKA

Diduga Hina Rismayani, Tim AIZ- Risma Laporkan Akun FB ke Polisi

Diduga Hina Rismayani, Tim AIZ- Risma Laporkan Akun FB ke Polisi

PANGKEP,UPEKS.co.id —Tim hukum pasangan calon (Paslon) Bupati -wakil Bupati wakil Pangkep, Andi Ilham  Zainuddin – Rismayani (AIZ-Risma) melaporkan salah satu akun facebook.

Salah satu tim hukum tim AIZ-Risma, Amran Yunus menyampaikan, akun facebook (FB) yang dilaporkan bernama
Fachrul Kalukuang.

Dikatakan Amran, akun ini dilaporkan karena diduga melakukan penghinaan serta perbuatan tidak menyenangkan  terhadap Rismayani serta diduga melanggar undang-undang ITE.

Unggahan Fachrul Kalukuang, ia menulis “Bu Rizma tetap bu Rizma, okkotzzz tetap okkotzzz biar dilatih  bagaimana memanga begituuuu 😆😆 Masyarakat perlu tau dan lebih caradek ammilei punnan masih iyyaji apa bedanya yang sekarang..?? Bukankah orang yang jatuh ke lubang yang sama merupakan perbuatan yang paling  bodoh??
TEAMAKIBPILEI ANNEE IBUKA biarkan fokus belajar berbahasa. Agar kelak dimasa depanG lebih baik.

Diduga Hina Rismayani, Tim AIZ- Risma Laporkan Akun FB ke Polisi

Menurut Amran, unggahan ini diduga ada unsur menghina, mencemarkan nama baik serta perbuatan tidak  menyenangkan kepada diri pribadi Rismayani.

“Unggahan ini diduga. ada provokasi dan penghinaan terhadap ibu Risma. Makanya, kami telah melaporkan  pemilik akun tersebut kepada polisi,”ujarnya, Rabu(18/11/20).

Lanjut Amran mengatakan, Rismayani berpesan, ia tak mengapa dikritik jika itu sifatnya membangun serta subtansi pada debat pilkada. Bukan pada diri pribadi.

“Ibu Risma juga bilang, ini sebagai pelajaran agar orang lebih hati-hati dalam bersosial media. Jangan menulis sembarangan, apalagi ada unsur dugaan penghinaan,”katanya lagi.

Ditambahkan oleh Ketua partai Berkarya, Muhammad Arsyad Yunus, pihaknya sempat melakukan komunikasi  kepada pemilik akun. Agar melakukan klarifikasi dan permintaan maaf. Akan tetapi, hingga saat ini belum dilakukan dan sepertinya tidak ada i’tikad baik,”makanya kami ambil langkah  ini,”katanya. (Sah).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top