Delapan Karyawan Positif Covid-19, Pengadilan Negeri Majene “Lockdown”

  • Whatsapp
Delapan Karyawan Positif Covid-19, Pengadilan Negeri Majene “Lockdown”

Delapan Karyawan Positif Covid-19, Pengadilan Negeri Majene “Lockdown”

MAJENE, UPEKS.co.id—Delapan orang pegawai Pengadilan Negeri Kabupaten Majene, Sulawesi Barat  terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19). Kondisi ini membuat persidangan di PN Majene tutup selama lima hari.

Bacaan Lainnya

Pantuan di Kantor Pengadilan Negeri Majene, di Jalan Jendral Sudirman, Petugas Pengadilan memasang  pengumuman di pintu masuk Kantor sebagai pemberitahuan Pengadilan Negeri Majene ditutup sementara.

“Untuk mengantisipasi dan sesuai dengan protokol kesehatan, Pengadilan Negeri Majene menutup pelayanan  selama lima hari atau lockdown. Meski dilakukan penutupan sementa, tetapi beberapa astaf tetap datang berkantor,” ucap salah seorang karyawan PN Majene, yang namanya tidak ingin disebutkan, Rabu (11/11/2020).

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Majene Sirajuddin, ditemui di kantor Bupati Majene, usai  menghadiri acara kunjungan Kemnko Polhukam RI menjelaskan, Delapan karyawan PN Majene saat ini sementara di karantina di gedung LPMP Majene.

“Kedelapan karyawan PN Majene yang terkonfirmasi positif sudah ditangani, semua diarahkan di perawatan di  gedung LPMP untuk menjalani karantina selama 14 hari. Untuk sementara kantor PN Majene diberlakukan  lockdown, atau pelayan terbatas hanya beberapa orang yang masuk kantor,”terang Sirajuddin, Rabu (11/11).

Sementara berdasarkan siaran pers tim gugus tugas covid19 Sulawesi Barat, ke delapan orang karyawan  Pengadilan Negeri Majene yangterkonfirmasi positif Covid-19 yaitu, Kasus 1261 perempuan, inisial Ny. SP (59  tahun) di kel. Lembang kab.Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 1262 Perempuan, inisial ny. Nu (37 tahun) yang beralamat di kel. Lembang kec. Banggae Timur kab.  Majene. YBS memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, serta memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 1263 perempuan, inisial ny,WM (34 tahun) yang beralamat di kel. Lembang kab. Majene. YBS tidak memiliki  riwayat perjalanan dari luar kota, serta tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 1264 laki-laki, inisial Tn. Aw (42 tahun) yang beralamat di kel. Labuang Utara kec. Banggae Timur kab.  Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, serta tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien  terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Kasus 1265 Laki-laki, inisial Tn. MM (54 tahun) yang beralamat di kel. Tande Timur kec. Banggae Timur kab.  Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.(Alimukhtar).

Pos terkait