Bupati Takalar Berikan Penghargaan pada Tenaga Kesehatan

  • Whatsapp
Bupati Takalar Berikan Penghargaan pada Tenaga Kesehatan

Bupati Takalar Berikan Penghargaan pada Tenaga Kesehatan

TAKALAR,UPEKS.co.id—Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Ke – 56 Tahun 2020 di lingkungan Rumah Sakit  (RS) Haji Padjonga Dg. Ngalle telah melakukan berbagai kegiatan.

Bacaan Lainnya

Diantaranya Lomba Kebersihan dan Keindahan Ruangan, Lomba Tictoc Edukasi dengan tema COVID 19 serta penilaian kepada tenaga kesehatan teladan.

Di halaman RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle, Jumat (20/11) berlangsung Senam Bersama dihadiri Bupati Takalar H.  Syamsari Kitta didampingi direktur RSUD dr. H. Asriadi Ali, Sp.N.

Dilanjutkan pemberian hadiah kepada pemenang lomba dan pemberian penghargaan kepada Tenaga Kesehatan  yang telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi serta pengabdian kepada RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle.

Mereka yang dapat penghargaan, Abdullah Dg. Cini , Nurdin Dg. Bani dan Syarifuddin Dg. Timbo. Penerima penghargaan ini sangat dikenal di masyarakat dan telah mengabdikan diri bertahun tahun di RSUD  Pajonga Dg Ngalle.

Dg Bani, sopir ambulans yang sudah sangat akrab dengan masyarakat Takalar sangat berterima kasih atas  penghargaan yang diberikan pihak rumah sakit melalui Bupati Takalar.

“Kami Sangat bahagia, apalagi Bupati Takalar yang menyempatkan diri menyerahkan penghargaannya kepada  kami” kata Bg Bani yang telah purnabakti, tapi tetap mengabdikan hidupnya sebagai pengantar jenazah di RSUD  Pajonga dg Ngalle.

Usai pemberian penghargaan Bupati Syamsari Kitta dalam arahannya menyampaikan seluruh staf dan tenaga  kesehatan di RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh  masyarakat dan menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi.

“Sebentar lagi akan hadir di RS ini CT-Scan. Dengan keberadaan alat ini maka kita jadikan RSUD H. Padjonga.  Dg. Ngalle menjadi RS rujukan.”ujarnya.

Sementara itu,Direktur RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle dr. H. Asriadi Ali, Sp.N menyampaikan terima kasih kepada  Bupati Takalar atas kehadirannya membersama staf dan tenaga Kesehatan RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle  dan senam bersama. Dokter specialis saraf dan juga ketua KNPI Takalar ini berharap, kepada seluruh staf dan tenaga kesehatan untuk  lebih menjaga kedisiplinan di masa COVID -19 sesuai dengan tema HKN “mari kita sama sama menjaga
kedisiplinan terutama dimasa pandemic Covid -19 Satukan tekad menuju Indonesia Sehat.

“Mari kita menjaga kebugaran tubuh, selalu berhati hati jaga diri, keluarga dan masyarakat,jaga diri, keluarga dan masyarakat, bebaskan bangsa dari COVID-19” tutupnya.(Jahar)

Pos terkait