ANEKA

Bouvardia Estate Tahap 2 Sasar Segmen Milenial

Bouvardia Estate Tahap 2 Sasar Segmen Milenial

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Masih mengusung program #2020MudahnyaPunyaRumah, GMTD berusaha  memahami kebutuhan calon pelanggan yang ingin mempunyai rumah dengan mudah. GMTD luncurkan hunian  berkelas di lingkungan terbaik Kawasan Green River View (GRV).

Bouvardia Estate Tahap 2 kembali diluncurkan GMTD, dimana pengambilan NUP sudah dibuka sejak 7 Oktober  2020. Harga yang ditawarkan Rp 275 juta dengan DP mulai 0% serta bebas biaya KPR juga pemberian bonus  berupa AC.

Nataziah, Public Relation GMTD mengatakan, “dengan promo dan keringanan yang ditawarkan, ini merupakan  saat yang tepat untuk membeli rumah.

Apalagi bagi kaum milenial, program yang ditawarkan menjadi daya tarik  dengan mempertimbangkan harga yang murah serta tanpa DP. Walaupun harga terbilang ringan, tapi GMTD
tetap mengedapankan kualitas bangunan,” tandasnya.

“Ada tiga tipe ukuran, 30/55m², 33/60m² dan tipe 43/75m dengan tiga macam varian warna. Dan untuk  memudahkan Calon Pembeli melihat wujud hunian Bouvardia Estate, GMTD menyiapkan rumah contoh tipe 33  dan tipe 43”, ujarnya.

Bagi yang tidak sempat mengunjungi langsung rumah contoh, kami juga menyiapkan virtual tour show unit dengan  mengunjungi website tanjungbunga.com ataupun di akun sosial media kami”, tambahnya.

“Kami juga akan segera melakukan acara pemilihan unit di tanggal 21 November 2020 bagi Customer yang telah  membeli NUP, sehingga bagi yang belum sempat membeli NUP agar bisa segera menghubungi tim penjualan  kami, mengingat promo yang kami tawarkan saat ini sangat menarik.

Di hari launching, GMTD juga memfasilitasi Customer langsung melakukan akad kredit. GMTD melakukan  kerjasama dengan Bank Nobu melalui program 1DS atau One Day Signing, dimana Customer yang melakukan  pengajuan KPR dengan Bank Nobu, dapat langsung melakukan penandatangan akad kredit”, tandasnya. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top