Bertemu Wakil Ketua DPR RI di PT BMS, Arham Basmin Titip Luwu Tengah

  • Whatsapp
Bertemu Wakil Ketua DPR RI di PT BMS, Arham Basmin Titip Luwu Tengah

Bertemu Wakil Ketua DPR RI di PT BMS, Arham Basmin Titip Luwu Tengah

LUWU.UPEKS.co.id—-Tokoh Pemuda Sulawesi Selatan dari Kabupaten Luwu, Andi Muhammad Arham Basmin  menyinggung Daerah Otonom Baru (DOB) Luwu Tengah saat memberikan sepatah kata pada kunjungannyanya  mendampingi Wakil Ketua DPR RI, Rachmad Gobel di Perusahaan Kalla Group PT BMS, di Desa Karangan- karangan Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Bacaan Lainnya

Ketua KNPI Sulsel Arham Basmin meminta bantuan Rahmat Gopel sebagai pihak yang berkompoten membantu  perjuangan terbentuknya Luwu Tengah.

“Kami masyarakat Luwu sangat berharap Luwu Tengah yang terbentur dengan adanya momerandum dan  kehadiran bapak wakil ketua DPR di sini tentu menjadi kesempatan kami menyampaikan tolong kami dibantu  karena salah pihak yang menjadi ujung tombak perjuangan kami adalah pak wakil”ujarnya.

Harapan ini dipertegas Arham saat menyerahkan keris. “Ini bukan sembarang keris, ini saya serahkan sebagai  tanda kami titipkan suatau harapan tentang Luwu Tengah pak wakil,” ujar tokoh pemuda Sulsel ini.

Menerima keris dari Arham Basmin, Rachmad Gobel mengatakan sangat mendukung DOB Luwu Tengah,  meskipun belum dapat berkata banyak tapi potensi yang dimiliki oleh Luwu sudah sangat memenuhi syarat untuk  terbentuknya DOB Luwu Tengah.

“Saya datang bukan sebagai Nasdem tapi sebagai Wakil DPR dan saya siap mendukung DOB Luwu  Tengah”ujarnya.

Kedatangan Pemilik Produk merek Panasonic ini disambut dengan tarian oleh pihak perusahaan Kalla Group PT  BMS. Dilanjutkan dengan peninjauan gambar lokasi BMS oleh Rachmat Gobel. (echa)

Pos terkait