ANEKA

Baznas Enrekang Sunnatan Massal di Milad Muhammadiyah ke-108

Baznas Enrekang Sunnatan Massal di Milad Muhammadiyah ke-108

ENREKANG, UPEKS.co.id — Milad Muhammadiyah ke 108 yang berlangsung di Dusun Rante Lemo, Desa  Latimojong, Kecamatan Buntu Batu juga disemarakkan dengan kegiatan sunatan massal yang teraksana atas  support Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Enrekang.

Baznas Enrekang Sunnatan Massal di Milad Muhammadiyah ke-108

” Alhamdulillah Ada 30 anak yang disunnat dalam sunatan massal tersebut. Program ini terlaksana antara Baznas  sebagai penyandang dana dan panitia milad Muhammadiyah serta pelaksana teknis Pesatuan Perawat Nasional  Indonesia (PPNI)”. Kata Komisioner Baznas Enrekang, Baharuddin yang hadir pada kegiatan sunatan massal  tersebut.

Bahar mengatakan, model sunnatnya sudah modern dengan menggunakan sunat tron, jadi anak-anak itu  disunnat tetap ceria dan tidak sakit.

“Image bahwa anak disunnat itu berdarah dan sakit akan sirna, mereka tetap ceria,” kata Baharuddin.

Menurutnya, acara sunatan massal sudah menjadi program rutin tahunan BAZNAS Enrekang dan selalu selalu  dibanjiri peserta yang ingin ikuti sunat gratis dari Baznas.

“Ini saja yang masuk daftar ada lima puluh, tapi kesiapan alat trone dan kita mengutamakan mendahulukan yang  benar-benar butuh dan miskin,” ujarnya. (Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top