EDUKASI BUDAYA

”Ajak Aja Project” Webinar Bersama UNIFA, Mengajak Mahasiswa Produktif di Masa Pandemi

''Ajak Aja Project'' Webinar Bersama UNIFA, Mengajak Mahasiswa Produktif di Masa Pandemi

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Sebagai bagian dari Campaign Movement *AJAK AJA PROJECT* berencana  bersinergi dengan beberapa kampus-kampus di Makassar.

*AJAK AJA PROJECT GOES TO CAMPUS* seri kedua akan hadir di Universitas Fajar (UNIFA) setelah sukses  menyambangi Kampus Nitro Oktober kemarin secara Virtual.

Seperti diketahui RADJA WISATA meluncurkan sebuah differensiasi dan inovasi model bisnis Agent dan Sub  Agent yang dikemas dengan sistimatis dan dipersiapkan untuk nantinya menjadi salah satu start up di industry  travel.

Program ini bertujuan memberi manfaat lebih dari hanya sekedar program Sub Agent Marketing yang berlaku  umumnya di agent-agent travel, disini setiap Indivisdu yang tergabung akan kami insert dengan berbagai informasi,  mengasah potensi, menjadi kreatif dan berinovasi dalam mengasah berbagai peluang-peluang dimasa depan.

Lantas apa yang memotivasi kami untuk melakukan sosialisasi di Kampus? Direktur & Founder Radja Wisata,  yang juga professional di Industri Event dan kreatif ini menyatakan bahwa, kami ingin berbagi semangat kepada  adek-adek mahasiswa bagaimana menanamkan jiwa Enterprenuership sejak dini. Sebisa mungkin saat ini mereka  kita arahkan menjadi “YoungPrenuer” yang mandiri dan dapat menggali potensinya masing-masing.

Di Masa pandemic seperti sekarang ini, produktifitas dan kreatifitas itu bisa terhenti, karena aktifitas serba  terbatas, nah ini kalau tidak di sentil mahasiswa akan di penuhi oleh ‘mental block’.

Alhamudillah beberapa kampus yang kami hubungi cukup antusias dengan program ini, Direktur Studi Manajemen  & Kewirausahaan Universitas Fajar,

Dr. ST. Rukaiyah, SE.M.Si menjelaskan, kegiatan ini bisa menjadi sarana sharing ilmu khusus dalam membangun  jiwa prenuer para mahasiswa agar bisa kreatif dan nantinya bisa menjadi batu loncatan sebagai pengusaha  sukses yang bukan lagi berfokus sebagai pencari kerja tapi menjadi orang yang menciptakan lapangan kerja”.

Meskipun mungkin perkuliahan belum efektif dilaksanakan dikampus dan pertemuan secara langsung masih sulit,  melalui webinar program ini tentu kita harapkan akan menjadi stimulus bagi mahasiswa untuk tetap bergerak dan  tidak terhenti untuk belajar bahkan mungkin bisa langsung mengaplikasikannya. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top