Viskal Wakili Sulsel di Ajang LKS Nasional 

  • Whatsapp
Viskal Wakili Sulsel di Ajang LKS Nasional 

Makassar, Upeks.co.id–Viskal Ganti Kabanga’ salah satu siswa SMK Negeri 1 Tana Toraja saat ini tengah mengikuti lomba LKS tingkat Nasional. Ia dipercaya duta Sulawesi Selatan untuk event dalam bidang IT Networking Administration.

Dengan situasi dan kondisi di tengah wabah Pandemi Covid 19 maka ajang LKS untuk tingkat nasional yang sedianya dihelat secara langsung akhirnya diadakan secara virtual. Hal ini tidak menyurutkan semangat kompetisi dari siswa XII TKJ SMK Negeri 1 Tana Toraja yang telah menjuarai ajang ya

Bacaan Lainnya

Operasi Yustisi, Bhabinkamtibmas Gusung Imbaua Protokol Kesehatan di Pasar Ikan Paotere

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sebagai pengembang tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pelayan dan pengayom kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gusung Aipda Imran memberikan imbauan Protokol Kesehatan di Pasar Ikan TPI Paotere, Selasa (20/10/20).

“Kegiatan ini dilaksanakan guna memberi imbauan sekaligus mengajak para pedagang dan pengunjung tempat pelelangan Ikan Paotere untuk melaksanakan protokol kesehatan, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19” terang Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim.

Selain itu juga menyampaikan imbauan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19.

“Sehingga dapat menjalankan aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru,” terang Burhanuddin.(Jay)

ng sama selama 6 tahun berturut turut di tingkat Provinsi.

“Kami tentu sangat bangga karena anak kami mewakili Sulsel. Kami sudah berjuang dalam doa dan motivasi, dan hari ini kami mendampingi. Semoga kerja keras selama ini berjalan dengan baik selama ia mengikuti LKS ini,” Tutur Daniel Kabanga, Orang tua Viskal.

Kehadira Kepala Cabang Dinas Pendidikan  Wilayah X Dinas Pendidkan Provinsi Sulawesi Selata, Bapak Baharuddin Iskandar, S.Pd.,M.Pd. didampingi Kepala UPT SMK Negeri 1 Tana Toraja untuk meninjau langsung kegiatan via daring ini semoga  memberikan motivasi dan semangat kepada anak kami, tambah orang tua Viskal.

“ Semoga ke  siswa-siswa lainnya dapat terinspirasi untuk berkompetisi di bidangnya masing-masing” kata Baharuddin. Semoga Viskal dan 11 duta LKS lainnya memberikan kerja keras selama lomba. Juara urusan kedua, urusan pertama persembahkan kerja keras selama mengikuti kompetisi, tambahnya.

“Tentu saja ini menjadi harapan kita bersama. SMK 1 Tana Toraja mampu bersaing dan mengharumkan nama almamater bahkan kabupaten serta provinsi kita bersama, Kata Sopyan Langit. Kepala UPT SMK Negeri 1 Toraja. Duta Sulsel dari Toraja adalah satu dari dua duta Cabang Pendidikan Wilayah 10. “ Terima kasih kepada pendamping dan pembina sudah memberikan dedikasi kepada Viskal, dan semoga menjadi spirit baru bagi adik-adik kelasnya di tahun tahun ke depannya,” ucap Sofyan.

SMK BISA SMK HEBAT…(rls)

Pos terkait