Usai Jogging di Pantai Bonea, Gubernur Bagikan Masker dan Ajak Warga Ikuti Protkes

  • Whatsapp
Usai Jogging di Pantai Bonea, Gubernur Bagikan Masker dan Ajak Warga Ikuti Protkes

Usai Jogging di Pantai Bonea, Gubernur Bagikan Masker dan Ajak Warga Ikuti Protkes

SELAYAR.UPEKS.co.id— Memiliki badan yang sehat dan kuat merupakan impian bagi banyak orang. Berbagai  cara bisa dilakukan termasuk dengan rutin berolahraga. Tidak terkecuali Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, menjadikan olahraga sebagai rutinitas harian.

Bacaan Lainnya

Saat melakukan kunjungan kerja juga diusahakannya di sela-sela agenda kegiatan yang padat. Seperti saat berada di Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis, 8 Oktober 2020.

Nurdin Abdullah melakukan jogging di Pantai Bonea, Jalan Metro Kota Benteng Selayar. Selain itu, ia juga  menyapa langsung warga. Ia didampingi Pjs Bupati Selayar, Asriyadi Sulaiman, Sekda Selayar Marjani Sultan,  Forkopimda, dan pimpinan OPD serta Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Sulsel, Asriadi
Arsal.

Di tengah aktivitas, Nurdin Abdullah sempat disapa oleh warga bersama tujuh anak kecil usia 3-7 tahun. Melihat  tidak mengenakan masker, ia kemudian singgah dan membagikan masker. Mengajak warga mengikuti protokol  kesehatan (Protkes).

“Kenapa tidak pakai masker? Tidak ada maskernya ya? Ini ada masker, ayo pakai masker,” kata Nurdin Abdullah  mengajak.

Ia kemudian memasangkan langsung masker tersebut dan ikatannya disesuaikan dengan ukuran kepala  masing-masing.

Anak-anak ini tidak mengetahui bahwa sosok yang langsung memasangkan masker adalah seorang Gubernur.  Namun Nurdin Abdullah yang melintas di depan mereka sempat menarik perhatian mereka. “Senang dipasangkan masker,”ucap Gaffar.

Sementara salah seorang ibu, Rina yang mengawasi ketujuh anak yang sedang bermain, tidak menyangka  Gubernur akan singgah dan berbincang dengannya.

“Saya kira Pak Gubernur tidak singgah, senang sekali Pak,” ucapnya. (Sya).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *