Toyota Trust Hadir, Solusi Jual Mobil Bekas dengan Harga Tinggi

  • Whatsapp
Toyota Trust Hadir, Solusi Jual Mobil Bekas dengan Harga Tinggi

Toyota Trust Hadir, Solusi Jual Mobil Bekas dengan Harga Tinggi

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kalla Toyota kini hadir dengan memperluas layanan dalam mengelola bisnis jual beli
mobil bekas. Hal ini selaras dengan spirit Kalla Toyota untuk senantiasa memberikan kemudahan bagi seluruh  pelanggan setianya.

Bacaan Lainnya

Melalui Toyota Trust, pelanggan kini dapat dengan mudah melakukan trade in atau tukar tambah mobil lama  dengan mobil baru Toyota. Selain itu, Toyota Trust kini juga telah hadir memberikan pelayanan bagi pelanggan  yang ingin melakukan pembelian secara cash maupun kredit.

Hadir dengan tagline “Mobil Bekas Berkualitas & Bergaransi”, Toyota Trust memberikan jaminan garansi untuk  unit-unit Toyota tertentu. Proses pembelian unit di Toyota Trust dilakukan secara transparan dengan menjelaskan  kondisi real kendaraan kepada pelanggan.

Kepercayaan (Trust) dan transparansi menjadi keunggulan yang  membedakan Toyota Trust dengan dengan showroom mobil bekas lainnya.

“Kalla Toyota senantiasa mencukupi seluruh kebutuhan pelanggan. Melihat minat akan mobil bekas yang cukup  tinggi, Kalla Toyota kemudian mengembangkan lini bisnis Toyota Trust. Toyota Trust diharapkan mampu  memenuhi kebutuhan pelanggan akan mobil bekas berkualitas dan bergaransi,” ungkap Aswan Amiruddin,
Marketing Manager Kalla Toyota.

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai program terbaik dari Toyota Trust, dapat mengikuti  Customer Gathering Online Series 20 mendatang. Digelar secara virtual melalui Zoom, perhelatan ini akan digelar  Jumat, 9 Oktober 2020.

Mengangkat tema “Cara Menjual Mobil Bekas Dengan Harga Tinggi”, Kalla Toyota menghadirkan dua narasumber  yakni Andreas Christu Endhy yang merupakan MPC Head & Brand Manager Used Car Astra Credit Companies,  dan Idham Multazam yang merupakan Used Car Manager Kalla Toyota.

Diketahui, pelanggan yang ingin mengikuti Customer Gathering Online kali ini dapat segera mendaftarkan diri  melalui halaman bit.ly/CustomerGatheringOnlineS20. Kalla Toyota memberikan penawaran menarik berupa gratis  cabin desinfektan bagi 200 pendaftar pertama dalam gelaran kali ini. (mit)

Pos terkait