Sopir Mobil Truk di Jl Panampu Ditangkap Edarkan Sabu

  • Whatsapp
Sopir Mobil Truk di Jl Panampu Ditangkap Edarkan Sabu

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Supriadi alias Adi (49), seorang sopir truk terpaksa berurusan dengan aparat Satuan Narkoba (Satnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Makassar.

Warga Jl Panampu ini ditangkap aparat kepolisian di rumahnya di Lorong 2 Jl Panampu.Penangkapan pria kelahiran Palopo dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Rudi dan Kanit Opsnal Ipda Asnawi.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, AKP Rudi mengatakan, diamankannya Adi berawal dari informasi masyarakat bahwa di Jl Pannampu Lorong 2 Kota Makassar, sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu.
Kemudian anggota mengecek informasi tersebut dan melakukan pemantauan. Selanjutnya anggota saat itu mencurigai sebuah rumah yang saat itu pintunya dalam keadaan terbuka.
“Sehingga anggota langsung memasuki rumah tersebut dan saat itu kami mendapati seseorang lelaki atas nama Adi, ” kata AKP Rudi, Selasa (6/10/20).
Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan satu saset berisi Kristal bening yang diduga sabu, satu buah pipet sendok sabu, satu pireks sisa pakai sabu, satu sumbu sabu, satu saset sisa pakai dan dua korek api gas.
“Ditemukan juga satu unit hp samsung putih di atas tempat tidur di dalam kamar rumah tersebut. Pelaku mengakui semua barang bukti tersebut adalah miliknya, ” terang Rudi.(Jay)