Setelah Jogging, Gubernur Tinjau SinggahPasar Sentral Bonea

  • Whatsapp
Setelah Jogging, Gubernur Tinjau SinggahPasar Sentral Bonea

Setelah Jogging, Gubernur Tinjau SinggahPasar Sentral Bonea

SELAYAR.UPEKS.co.id – Usai jogging di Pantai Bonea dalam kota Benteng Kabupaten Selayar, Gubernur Sulsel,  Prof H.M Nurdin Abdullah singgah ke Pasar Sentral Bonea.

Bacaan Lainnya

Tujuannya mengetahui kondisi aktivitas perekonomian  warga di masa pandemi sekaligus berbincang dengan para pedagang pasar, Kamis (8/10/2020) pagi.

Gubernur sebut dimasa pandemi covid-19 Kebutuhan bahan pokok di Pasar Sentral Bonea masih cukup tersedia.  “Saya kira itu penting sekali,” ucap Gubernur Kepada Awak media.

Dalam kunjungan Gubernur di Sentral Bonea selain untuk mengetahui kondisi Aktivitas perekonomian, Ia juga membeli oleh-oleh di pasar tersebut seperti terasi, ikan kering dan kue tradisional.

” Ini dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat, kita datang melihat aktivitas ekonomi masyarakat,” imbuhnya.

Gubernur juga mengapresiasi Pemerintah Daerah karena hampir mayoritas menggunakan masker, dan bagi yang tidak mengenakan masker ia membagikannya langsung dan saya kira itu sangat panting.

Sementara, IPDA Saiful mengatakan bahwa di pasar ini juga rutin disampaikan imbauan untuk mengikuti protokol  kesehatan.

“Dari tadi sudah keliling pasar untuk mengimbau mengikuti protokol kesehatan,” kata Anggota Polsek Benteng,  Ipda Saiful.

Sekadar diwartakan, Gubernur jogging dari rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar Soekarno Hatta, Jalan  Metro hingga tiba di Pasar Sentar Bonea.

Selain didampingi Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Asriady Sulaiman, juga turut mendampingi Sekda Kepulauan  Selayar Marjani Sultan, para anggota forkopimda dan pimpinan OPD. (Sya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *