Rudal Community Mamajang All Out Menangkan Danny-Fatma

  • Whatsapp
Rudal Community Mamajang All Out Menangkan Danny-Fatma

Rudal Community Mamajang All Out Menangkan Danny-Fatma

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Loyalis Rusdin Abdullah, Rudal Community terus bergerak mengampanyekan  pasangan nomor urut 1 Pilkada Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA’).

Bacaan Lainnya

Di Kecamatan Mamajang, pengurus Rudal Community setempat menyambut kedatangan Fatmawati, Rabu  (7/10/2020). Ada dua titik yang disambangi mantan anggota DPR RI itu. Masing-masing di Kelurahan Mamajang  Luar dan Kelurahan Mamajang Dalam.

“Kita akan kerahkan tenaga dan upaya semaksimal mungkin. Perintah langsung dari Pak Rudal. Jauh-jauh  sebelumnya kita sudah mengatur strategi. Pasangan ADAMA’ harus memenangi Pilkada Makassar,” kata salah  seorang anggota Rudal Community, Imam.

Rudal Community sendiri memang jadi primadona di setiap kali gelaran pesta demokrasi. Itu karena pengaruh  Rusdin Abdullah cukup diperhitungkan, termasuk di Pilwalkot Makassar 2020.

Rusdin Abdullah merupakan salah satu kontestan Pillwalkot Makassar 2013 lalu. Hingga kini, kader senior Partai  Golkar itu masih punya pendukung setia dan basis militan di bawah bendera Rudal Community.

Melihat antusiasme Rudal Community dan warga di Kelurahan Mamajang Luar dan Mamajang Dalam itu, Fatma  sumringah. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan totalitas yang mereka tunjukkan tersebut.

“Saya merasa bangga dan terhormat sebab bisa bersilaturahmi dengan kita semua. Saya mengapresiasi  semuanya karena kita berkegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebab hanya dengan  kesadaran dan kedisiplinan kita yang bisa memerangi Covid-19 ini,” tegasnya.

Kampanye ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Memakai masker dan jaga jarak. Jumlah kursi yang  disiapkan per titiknya pun hanya berjumlah 40 kursi, sesuai peraturan KPU.

“Saya tahu Rudal Community semuanya adalah pemilih cerdas. Tidak mudah dipengaruhi oleh janji-janji yang tidak  pasti. Apalagi yang pimpin komunitas ini adalah seorang Pak Rudal,” demikian Fatma. (jir).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *