Rapatkan Barisan, Sekawan Millenial Siap Memenangkan Patmawati-Lukman

  • Whatsapp
Rapatkan Barisan, Sekawan Millenial Siap Memenangkan Patmawati-Lukman

Rapatkan Barisan, Sekawan Millenial Siap Memenangkan Patmawati-Lukman

MAJENE, UPEKS.co.id— Dukungan demi dukungan kini terus mengalir kepada pasangan calon bupati dan wakil  bupati Majene, Patwati-Lukman. Kali ini, sejumlah pemuda yang tergabung dalam barisan Sekawan Millenial Patmawati (Sempat) resmi menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan Patmawati-Lukman pilkada
serentak 9 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

Ketua Sekawan Millenial Patmawati (Sempat), Fadli mengatakan, bahwa terbentuknya Sempat ini karena inisiasi  sekelompok pemuda di wilayah Majene yang menginginkan Majene Maju di tangan Patmawati-Lukman.

“Kami telah melihat perubahan di MP3 Jilid I. Pembangunan yang puluhan tahun dirindukan, telah direalisasikan  dalam visi MP3. Contohnya Sport Center, Pantai Dato, Pasar Sentral, Pengaspalan dalam Kota, Mangrove Rewata’a, dan masih banyak lagi. Ini harus dilanjutkan, dan kami yakin, SDM dari Patmawati Fahmi tidak perlu  diragukan, dan beliau masih representasi dari alm. Fahmi Massiara, sehingga visi tersebut akan berlanjut,” kata  Fadli.

Senada dengan Fadli, anggota Sempat lainnya, Midung, mengatakan bahwa Ibu Patmawati Fahmi mampu  memahami psikologi dan kebutuhan masyarakat.

Menurutnya, dukungan ini didasari dari segi konsep pasangan  calon tersebut, yang dimana dari kedua paslon ini memiliki pengalaman dalam dunia pemerintahan maupun politik.

“Ibu Patmawati ini telah 25 tahun di Majene, telah mendampingi alm. Fahmi Massiara selama 15 tahun sebagai  pimpinan wilayah di Majene sejak menjadi Camat tahun 2005. Tentunya, beliau sangat paham psikologi dan kebutuhan masyarakat, beliau bukan orang yang baru datang di Majene. Kami prihatin, beliau sering  didzalimi dengan isu-isu politik identitas yang sering digaungkan oleh oknum yang tidak mampu  mempertanggungjawabkan statementnya,” tegas Midung.(Alimukhtar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *