Petani Dambakan Program Pupuk Gratis dari Macca

  • Whatsapp
Petani Dambakan Program Pupuk Gratis dari Macca

 

BARRU, Upeks.co.id–Kalangan petani di Barru mengharapkan bupati baru Barru ke depan memberikan perhatian besar terhadap sektor pertanian. Keterbatasan benih dan pupuk serta irigasi yang kurang memadai menjadi penghambat produksi pertanian selama ini.

Bacaan Lainnya

Haji Tahir, salah seorang petani di Lawallu menyampaikan keluhannya saat menerima kunjungan calon bupati nomor urut satu, Mudassir Hasri Gani, Rabu (7/10). Dalam kunjungannya, Mudassir didampingi sejumlah relawan.

“Kami berharap pasangan Macca bisa membuat perubahan untuk petani di Barru. Selama ini kami mengeluhkan pupuk dan benih pertanian,” kata Tahir.

Merespons keluhan petani, Mudassir mengatakan pihaknya sudah menempatkan sektor pertanian sebagai salah satu prioritas dalam membangun Barru ke depan. Penyedia benih dan pupuk gratis bagian dari prioritas pembangunan sektor pertanian.

“Macca hadir untuk membangun petani di Barru. Sektor pertanian merupakan bidang pembangunan yang fundamental sehingga perlu perhatian serius,” katanya.

Di pilkada Barru, Mudassir berpasangan dengan Aksah Kasim. Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut satu ini memiliki tagline Macca. Pasangan ini diusung koalisi Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Kebangkitan Bangsa. Dua partai nonparlemen, Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Gelora juga ikut mendukung.(rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *