Personel Polres Selayar Test Psikologi Berkala Mental

  • Whatsapp
Personel Polres Selayar Test Psikologi Berkala Mental

Personel Polres Selayar Test Psikologi Berkala Mental

SELAYAR.UPEKS.co.id— Tim psikologi Polda Sulsel menggelar tes psikologi berkala mental pada personil Polres  kepulauan Selayar, berlangsungi di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Kepulauan Selayar, Kecamatan  Benteng, Kamis (8/10/2020).

Bacaan Lainnya

Tes psikologi berkala mental pada personil polri dalam rangka pinjam pakai senjata api Dinas Polri.

Kabag Sumda Kompol Sukardi, SH, M.Si, mengatakan, selain untuk bahan rekomendasi atau pertimbangan ijin  pinjam pakai senjata api. Hasil tes psikologi juga menjadi penilaian individu pada personil polri dalam mengikuti  seleksi mendaftar untuk pendidikan pembentukan dan pengembangan karir, ucapnya.

Sementara, Ketua Tim Psikologi Polda Sulsel, AKBP, D, Wibowo menegaskan, tes psikologi berkala dilaksanakan  guna untuk meping kemampuan personil. Bukan hanya untuk mendapatkan rekomendasi pinjam pakai senjata api  Dinas Polri, akan tetapi psikologi menjadi penilaian dalam mengikuti dikbang dan diktuk bagi personil yang sudah  memenuhi persyaratan.

“Kepada personil peserta tes agar mengerjakan soal yang diberikan dengan baik dan teliti untuk mendapatkan nilai  yang terbaik,” tegasnya.

Terpantau, tim psikologi Polda Sulsel memberikan sejumlah tes guna meping karakter mental dan kejiwaan  personil Polres Kepulauan Selayar. (Sya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *